Viral di Media Sosial, Orang Utan Diduga Jadi PSK di Kalimantan Tengah Dibayar Rp38 Ribu, Bulu Dicukur Paksa

Viral di Media Sosial, Orang Utan Diduga Jadi PSK di Kalimantan Tengah Dibayar Rp38 Ribu, Bulu Dicukur Paksa

Pony, orang utan viral di media sosial.--

Viral di Media Sosial, Orang Utan Diduga Jadi PSK di Kalimantan Tengah Dibayar Rp38 Ribu, Bulu Dicukur Paksa

 

RAKYATBENTENG.COM – Kisah pilu dialami oleh Pony, panggilan dari seekor orang utan yang sempat viral di media sosial. Tragisnya, Pony diduga pernah dijadikan Pekerja Seks Komersil (PSK) atau di Kalimantan Tengah. Peristiwa ini terjadi pada tahun 2003 silam.

 

Kisah Pony penuh penderitaan, menarik perhatian publik secara internasional. Di dalam tragedi ini, Pony dipaksa hidup dengan rantai sepanjang hidupnya, dipaksa untuk memenuhi kebutuhan seksual para lelaki. Bulu di seluruh tubuhnya dicukur, mengakibatkan iritasi kulit yang serius. Bahkan, ia diberi pakaian dan diajari cara untuk melayani dan merayu lelaki. Perawatan yang mengerikan ini sangat jauh dari lingkungan alami Orangutan.

BACA JUGA:Berzodiak Libra, Lebih Berhati-hati dalam Menyamaikan Kata-kata, Ini Ramalan 28 September

BACA JUGA:Promo Terbaru KFC: Nikmati Gratis 1 Ayam + 1 Nasi untuk Pembelian Menu Super Besar 2

 

Pony lahir sekitar tahun 1996 di hutan Kalimantan, tetapi ia ditangkap oleh manusia dan kemudian dijadikan pelacur di Desa Karen Pangi, Kalimantan Tengah. Berkat upaya tim Borneo Orangutan Survival Foundation (BOSF) dan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA), Pony berhasil ditemukan pada tahun 2003 dalam kondisi mengerikan. Bulu-bulunya telah dicukur habis, yang membuat kulitnya tergigit oleh nyamuk dan mengalami infeksi.

 

Media internasional seperti The Sun dan Daily Mail saat itu menggambarkan kondisi menyedihkan saat Pony diselamatkan. Saat itu, ia terbaring di kasur dalam ruangan gelap, tangan terikat ke dinding, dan bahkan dihias dengan perhiasan, rias wajah, dan parfum. Pelaku yang mempekerjakan Pony menetapkan tarif yang menghina sekitar 2 poundsterling atau sekitar Rp 38.863 untuk berhubungan seks dengan primata tersebut. Pony juga diajari untuk melakukan tindakan seks sesuai permintaan pelanggan, menggambarkan bagaimana kehidupannya sebagai pekerja seks.

BACA JUGA:Yummy! Nikmati Promo HokBen PAYDAY, Paket Komplit Harga Mulai dari Rp45.000, Hingga 30 September 2023

BACA JUGA:Badass, Sekali Ulti Lawan Langsung Hilang di Land of Dawn Mobile Legend

 

Meskipun Pony berada dalam situasi mengerikan, ia terlihat seperti mengerti apa yang harus dilakukannya. Ia akan menggerakkan pinggulnya seperti menggoda ketika ada pria yang mengunjunginya di kamar. Banyak lelaki yang penasaran atau tidak mampu membayar wanita memilih bersama Pony. Selain itu, ia juga dianggap sebagai sumber keberuntungan dan pendapatan bagi mereka yang mempekerjakannya, yang membuat proses penyelamatan Pony penuh dengan kendala dan protes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: