Skin Starlight Tercanggih Hero Layla akan Hadir, Cek Harganya!

Skin Starlight Tercanggih Hero Layla akan Hadir, Cek Harganya!

dok_network--

RAKYATBENTENG.COM - Skin Starlight terbaru hero marksman Layla di game Mobile Legend akan kembali hadir pada awal Oktober. Ini adalah skin Starlight keduanya setelah Bunny Babe dan sejauh ini hero Layla sudah memiliki 9 skin secara keseluruhan.

Skin Layla Twilight Waltz memiliki tampilan yang menawan dan inj merupakan skin tercanggihnya. Harga skin ini dihargai 300 diamond untuk membelinya.

BACA JUGA:Seleksi PPPK Kementan 2023: Sertifikat Ini Punya Bobot Nilai 15-25 Persen Loh!

BACA JUGA:Jangan Khawatir, Kamu Bisa Gunakan Hero Ini Jika Bertemu si Gesit Satu Ini!

Sekilas skin baru ini mirip dengan skin Graveyard Party milik Nana, dengan topi kecil dan gaun berdesain rumit. Namun jika dilihat dari model karakternya di dalam game, skin tersebut terlihat dan terasa unik

Dalam skin barunya, Layla tampil memukau dengan balutan cocktail dress hitam dan merah yang memancarkan keanggunan. Sebagai pelengkap, dia mengenakan stoking setinggi lutut dan stiletto hitam ramping.

BACA JUGA:Seleksi PPPK Tenaga Teknis BKN 2023: Tawarkan Gaji Maksimal Rp9.403.380, Cek Dulu Persyaratan Khususnya

BACA JUGA:Tak Perlu Jauh-Jauh ke Outlet, Promo JCO Bisa Dinikmati Hanya Melalui Aplikasi Ini

Selain itu, senjata apinya telah mengalami transformasi besar, kini itu tampak lebih mengancam dari sebelumnya. Desain senapan juga senada dengan gaunnya, tak ketinggalan inti energi bersinar di tengah guna mempertahankan karakteristik asli Layla. 

Itulah sekilas informasi terkait skin Layla Twilight Waltz. Semoga Bermanfaat! (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: