Tanda-Tanda Kucing Peliharaan Menyukai Anda, Jangan Abaikan!

Tanda-Tanda Kucing Peliharaan Menyukai Anda, Jangan Abaikan!

Ilustrasi--

Tanda-Tanda Kucing Peliharaan Menyukai Anda, Jangan Abaikan 

RAKYAT BENTENG.COM - Sudah menjadi keinginan bagi setiap Cat Lovers bisa disukai kucing peliharaannya. Dengan begitu kucing akan menjadi penurut dan mudah diatur karena sudah terjalin ikatan emosional dengan pemiliknya. 

Berikut tanda-tanda kucing peliharaan menyukai Anda dihimpun dari berbagai sumber: 

Memberikan sambutan

Merupakan hewan rumahan, kucing peliharaan sering kali hanya tinggal di rumah sehari-hari. Ketika kita beraktivitas di luar ruangan dalam jangka waktu lama dan teratur, sering kali kita akan menjumpai kucing yang menunggu manja di depan pintu. Ia akan mendatangi kaki pemiliknya dan bersandar manja.

Menggesekkan bagian tubuhnya

Kucing sering menggesekkan bagian tubuhnya ke banyak benda. Hal ini ia lakukan untuk memberi tanda area teritorinya. Tak hanya benda, kucing juga melakukan hal ini pada manusia, lho. Apalagi kepada pemiliknya, kucing bisa sangat sering melakukan hal ini. Ia bisa menggesekkan bagian kepalanya ke bagian tubuhmu sambil meminta dielus.

BACA JUGA:Berbahaya! Jangan Berikan Jenis Buah Ini kepada Kucing Peliharanmu kalau Tidak Ingin

BACA JUGA:Dipercaya Pembawa Keberuntungan, Inilah Sederet Fakta Menarik Kucing Putih

Tidur berdekatan

Seberapa sering kamu tidur dengan kucing peliharaan? Kucing biasanya senang tidur dengan pemiliknya, lho. Kucing akan mendatangi tempat tidur atau kasur yang biasanya kamu tempati. Alih-alih mengusir keberadaanmu, ia justru akan menemani malam istirahatmu dengan tenang.

Menemani ke mana pun

Senang dekat dengan pemiliknya, kucing juga sangat suka mengikuti ke mana pun kamu pergi. Mulai dari mengambil makanan di dapur, sampai menonton televisi di ruang tengah, kamu bisa mendapati si meong mengikutimu. Jangan panik, karena itu salah satu tanda ia menyayangimu.

Menjilat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: