AUTO CUAN! Ini Dia Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Hingga

AUTO CUAN! Ini Dia Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Hingga

tangkapan layar--

AUTO CUAN! Ini Dia Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Hingga

RAKYAT BENTENG.COM - Para Gamers merapat! Jangan ngaku pecinta game kalau Anda belum pernah memainkan 

game online Harvest Moon. Sebuah game legendaris yang dulunya hanya bisa dimainkan online di warnet. Bagi Gamers generasi 90-an sudah barang tentu tahu. 

Sekarang ada versi game tersebut dalam bentuk aplikasi Harvest Go yang bisa didownload di Playstore untuk Anda mainkan dan berpotensi hasilkan cuan Rp750 ribu.

Anda bisa panen online dan dibayar uang dari game penghasil uang Harvest Go. Penasaran bukan? Simak artikelnya sampai selesai dirangkum dari berbagai sumber

Sebelum mulai menghasilkan uang Rp750 ribu dari game Harvest Go, Anda tentu harus mendownload aplikasinya terlebih dulu di Playstore/Appstore dan lakukan pendaftaran menggunakan Gmail.

Setelah mendaftar menggunakan Gmail, kamu akan disuguhkan pada dua jenis permainan seperti Play to Free yang tidak membutuhkan modal apapun dan Play to earn: perlu top up saldo dulu di awal bermain.

BACA JUGA:Masih Bingung Cara Pinjam Uang di DANA? Simak Penjelasan Berikut, Tanpa KTP

BACA JUGA:Isi Ulang Paket Internet Gratis di Aplikasi Milieu, Klaim Saldo DANA Hingga Rp 50.000

Jika ingin bermain gratis tanpa butuh modal, Anda bisa pilih jenis permainan Play to Free. 

Tapi tentu saja, fasilitas dan fitur yang dihadirkan berbeda jika Anda memilih metode berbayar Play to Earn.

Metode permainannya sama yaitu Anda bisa pilih ingin beternak atau bertani online dengan tahapan beli kandang dulu, nantinya juga ada opsi untuk membeli vaksin hingga pupuk.

Tugas Anda sama hal seperti petani pada umumnya yaitu memastikan bahwa tanaman Anda dapat panen dan hasilnya nanti bisa diakumulasikan jadi saldo rupiah yang bisa ditarik ke rekening.

Setiap kali panen, Anda akan diberikan gold yang bisa dikirim ke sesama pengguna atau dikumpulkan lebih banyak untuk ditukar online agar dapat dirupiahkan ke rekening ketika withdraw nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: