Para Pecinta Kucing Wajib Tonton Anime Ini, Karakter yang Lucu dan Punya Kemampuan Unik

Para Pecinta Kucing Wajib Tonton Anime Ini, Karakter yang Lucu dan Punya Kemampuan Unik

dok_network--

RAKYATBENTENG.COM - Sebagai salah satu hewan yang digemari. Kucing juga menjadi inspirasi bagi setiap penulis yang diadaptasikan menjadi serial anime.

Bicara Kucing, yang terbesit adalah betapa menggemaskan mereka, mulai dari suara lucu serta tingkah laku mereka yang begitu menggemaskan.
Faktanya Kucing adalah hewan favorit orang orang.

BACA JUGA:Serial Anime Gin No Saji Jadi Tontonan Menarik yang Bertemakan Pertanian

BACA JUGA:FAKTA Menarik Seputar Perut Kucing

Pencinta kucing cenderung dengan segala sesuatu tentang kucing. Rekomendasi serial anime bertemakan kucing ini selain menghibur juga menjadi inspirasi untuk memelihara seekor kucing.

Dalam bahasa jepang neko berati kucing. Anime yang fokus jalan cerita dengan kucing apalagi karakter kucing di anime itu lucu lucu bahkan karakter kucing di gambarkan dengan kemampuan unik.

Berikut 3 Rekomendasi anime bertmakan kucing :

1. Kawaisugi Crisis
Kucing selamatkan bumi dari kehancuran? Kawaisugi crisis anime yang rilis april 2023 berjumlah 12 episode. Anime ini memiliki genre Sci-fi comedi. Kawaisugi crisis atau dalam bahasa inggrisnya too cute crisis anime yang diadapatasi dari serial manga jepang yang di tulis oleh mitsuru kido. Anime ini di produksi oleh studio SynergySP.

Anime Kawaisugi Crisis menceritakan kisah tentang Liza Luna, alien yang ingin menghancurkan Bumi pada pandangan pertamanya. Tapi planet ini memiliki banyak hal baik, dan sayang sekali jika dia tidak memeriksanya. Dengan demikian, Bumi terhindar dari kehancuran, dan alien itu mulai berkeliaran di berbagai tempat. Segera, Liza berakhir di kafe kucing, di mana dia akan bertemu dengan makhluk di sebut kucing yang berada diluar pemahamannya.

2. Doukyonin wa hiza, Tokidoki, Atama no ue

Doukyonin wa hiza, Tokidoki, Atama no ue anime yang rilis januari 2019 berjumlah 12 episode. Anime ini memiliki genre slice of life comedy. Doukyonin wa hiza, Tokidoki, Atama no ue dalam bahasa inggrisnya my roommate is a cat anime yang di adaptasi dari serial manga karya minatsuki dan di ilustrasikan oleh As Futatsuya. Anime ini di produksi oleh studio G-Zero

Doukyonin wa hiza, Tokidoki, Atama no ue anime yang bercerita tentang kehidupan seorang tokoh bernama Subaru Mikazuki. Dia merupakan seorang penulis novel misteri yang tengah stres lantaran dikejar deadline penerbit. Subaru yang stres jadi tidak bisa menikmati hidupnya sendiri. Sampai suatu ketika, seekor kucing liar datang dan membuat hidupnya jadi lebih berwarna. Kucing itu dia pelihara dan diberi nama Haru. Keunikan anime neko ini terletak pada salah satu sudut pandang penceritaannya yang diambil dari si kucing, Haru.

3. Dekiru Neko wa Kyou mo Yuuutsu

Dekiru Neko wa Kyou mo Yuuutsu anime yang rilis juli 2023 berjumlah 13 episode. Anime ini memiliki genre supernatural comedy. Dekiru Neko wa Kyou mo Yuuutsu Dalam bahasa inggrisnya the masterfull cat is depressed again today. Dekiru Neko wa Kyou mo Yuuutsu merupakan anime yang diadaptasi dari light novel dengan judul yang sama ditulis dan diilustrasikan oleh yamada hitsuji. Anime ini di kerjakan oleh studio GoHands.

Anime ini bercerita tentang wanita kantoran yang bernama Saku Fukuzawa kurang alhi dalam bidang mengurus rumah. Suatu hari dia membawa suatu anak kucing liar yang hampir mati kedinginan di taman sedang musim musimnya salju. Kucing tersebut di beri nama yukichi tidak pernah menyangka yukichi bisa menjadi asisten rumah tangga. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: