Ini Dia Daftar Nama-Nama Calon Kepala Perwakilan Ombudsman Lolos Seleksi Administrasi, Termasuk Bengkulu

Ini Dia Daftar Nama-Nama Calon Kepala Perwakilan Ombudsman Lolos Seleksi Administrasi, Termasuk Bengkulu

--

Ini Dia Daftar Nama-Nama Calon Kepala Perwakilan Ombudsman Lolos Seleksi Administrasi, Termasuk Bengkulu

RAKYAT BENTENG.COM - Tim Seleksi Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Tahun 2023 secara resmi mengumumkan nama-nama Calon Kepala Perwakilan di enam Wilayah di Indonesia yang lulus seleksi Administrasi. 

Dilansir dari laman resmi ombudsman.go.id., berdasarkan hasil verifikasi administrasi pada Seleksi Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Tahun 2023, bersama ini disampaikan hal-hal sebagai berikut : 

1. Dari 210 (dua ratus sepuluh) lamaran pendaftaran Seleksi Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Tahun 2023, yang dinyatakan LULUS Seleksi Administrasi sebanyak 153 (seratus lima puluh tiga) orang, sebagaimana tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini. 

2. Pelamar yang tidak lulus seleksi administrasi dan keberatan terhadap hasil seleksi administrasi dapat mengajukan sanggahan mulai tanggal 13-14 September 2023 sampai dengan pukul 24.00 WIB. 

3. Pelamar dapat melakukan sanggahan yang dikirimkan melalui email [email protected] dengan format judul/subjek email “Kode Penempatan – NIK – Nama Lengkap”. Dalam sanggahan sebagaimana dimaksud pada angka 2, sanggahan yang pelamar berdasarkan dokumen yang sudah diunggah sebelumnya. Pelamar tidak diperkenankan untuk memperbaiki/mengubah/menambah/mengunggah ulang/memperbarui dokumen yang telah diunggah. 

4. Tim Seleksi Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Tahun 2023 dapat menerima atau menolak alasan sanggah yang diajukan pelamar, selanjutnya dilakukan verifikasi kembali terhadap kesesuaian persyaratan dengan dokumen yang diunggah pelamar dan hasil sanggah akan diumumkan pada tanggal 15 September 2023 melalui laman www.ombudsman.go.id. 

BACA JUGA:Pendaftaran Calon Direktur Utama dan Direktur Bisnis Bank Bengkulu Dibuka, Ini Syaratnya

BACA JUGA:RESMI! KPK Buka Lowong CPNS 2023, Ada 214 Formasi

5. Sanggahan yang diajukan diluar batas waktu periode sanggahan, tidak sesuai dengan ketentuan format sanggahan, dan/atau dikirimkan ke alamat email yang tidak sesuai dengan kode penempatan yang diajukan pelamar, tidak akan diproses. 

6. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi sebagaimana dimaksud pada angka 1 dan angka 4, wajib mengikuti seleksi tahap berikutnya, yaitu Ujian Tertulis secara daring (online) yang akan dilaksanakan pada:

Hari, tanggal : Senin, 18 September 2023 Pukul Tempat Peralatan : 08.30 WIB s.d. 13.00 WIB : Kediaman masing-masing peserta. : Laptop/PC dan handphone. 

7. Peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi, wajib mengikuti Technical Meeting Ujian Tertulis secara daring (online) yang akan dilaksanakan pada: Hari, tanggal : Sabtu, 16 September 2023 Pukul Tempat Peralatan : 13.30 WIB s.d. selesai : Kediaman masing-masing peserta : Laptop/PC dan handphone. 

8. Tata Cara Ujian Tertulis akan disampaikan pada Technical Meeting Ujian Tertulis tanggal 16 September 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: