Heboh Emak Emak Mengamuk di Kantin Perkantoran Nakau Bengkulu Tengah, Pegawai Dishub Jadi Sasaran

Heboh Emak Emak Mengamuk di Kantin Perkantoran Nakau Bengkulu Tengah, Pegawai Dishub Jadi Sasaran

Riko, Pegawai Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkulu Tengah--

Heboh Emak Emak Mengamuk di Kantin Perkantoran Nakau Bengkulu Tengah, Pegawai Dishub Jadi Sasaran

RAKYAT BENTENG.COM - Para pegawai yang berdinas di komplek Perkantoran Eks Terminal Desa Nakau, Kecamatan Talang Empat pada Selasa 12 September 2023 pagi dihebohkan oleh aksi seorang emak emak yang mengamuk di sebuah kantin. Dimana saat itu ramai pegawai sedang sarapan. 

Informasi terhimpun, wanita tersebut melabrak Riko, pegawai honorer Dinas Perhubungan (Dishub) yang baru tiba dari rumah sakit. Riko yang terpancing emosi lantas menjawab tuduhan yang dialamatkan kepadanya dengan nada tinggi. 

BACA JUGA:Indisipliner, 8 Oknum ASN di 4 OPD Bengkulu Tengah Terancam Sanksi, Ini Daftarnya

BACA JUGA:Ini Ancaman Sanksi Bagi 8 Oknum ASN di Bengkulu Tengah Indisipliner Menurut PP Nomor 94 Tahun 2021

Aksi wanita itu sudah coba ditenangkan oleh pegawai lain di kantin. Bukannya mereda malah ia semakin menjadi dengan meneriaki Riko yang berlalu meninggalkannya. Bukan hanya Riko, ada pegawai lain yang kabarnya sempat terpancing emosi namun lekas diredam oleh rekannya.  

Dikonfirmasi wartawan, Riko mengaku kaget dan tidak terima dibentak-bentak dipermalukan depan para pegawai lain. Disinggung akar permasalahan yang memicu wanita itu sampai naik pitam, Riko mengaku tidak tahu jelas. 

"Saya dibilangnya cari informasi tentang dia, lihat-lihat snap WA dia, saya saja tidak ada kontak dia. Saya juga dibilangnya mengadu ke orang-orang, mengadu ke Itin (pegawai honorer Dishub sopir Kepala Dinas, red), saya katakan tanya saja langsung sama Itinnya langsung, ada tidak saya mengadu-ngadu. Saya bilang saya tidak ada urusan sama dia terus saya pergi," urai Riko.(tim) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: