Diunduh Lebih 1 Juta Kali, Game Pirate Captain Bisa Hasilkan Saldo Dana Hingga Rp 450.000 !

Diunduh Lebih 1 Juta Kali, Game Pirate Captain Bisa Hasilkan Saldo Dana Hingga Rp 450.000 !

dok_gamers--

RAKYATBENTENG - Satu lagi disway.id/listtag/3054/game">game penghasil saldo DANA yaitu aplikasi Pirate Captain yang bisa di download melalaui Playstore.

disway.id/listtag/3054/game">game ini sudah memiliki rating 4,5 dari ratusan ribu ulasan pengguna dan telah diunduh oleh jutaan lebih, terlebih caranya yang cukup mudah dan menyenangkan.

BACA JUGA:Karhutla di Bengkulu Tengah Mulai Marak, Lahan Dua Desa Terdampak

BACA JUGA:UPDATE Harga Emas Pagi Ini Senin 11 September 2023, Naik Rp1.000 per Gram

Saldo DANA yang didapat dari game Pirate bisa menacapai Rp 450 ribu dengan cara bermain dan menyelesaikan misinya. Caranya cukup mudah bukan !

Untuk mendapatkan tambahan bonus bisa memasukkan kode undangan teman, kemudian login menggunakan username hingga password yang sudah terdaftar. 

Dalam memainkannya terdapat 2 menu pada bagian atas yaitu nominal uang dan koin, dimana nominal uang nantinya bisa ditarik ke saldo DANA. Sementara koin, akan memberimu kemudahan menaikkan level.

Seperti yang diketahui, bahwa semakin tinggi level mu maka semakin banyak kumpulan cuan untuk didapatkan. 

Selanjutnya, klik beberapa opsi di bagian bawah untuk bisa menaikkan level dengan menukarkan jumlah koin.

Pilih saja salah satu atau klik semua opsinya seperti memetakan kemajuan, mengumpulkan kemajuan legenda atau kemajuan eksoraisme hingga kemajuan menemukan harta karun.

Nah disebelahnya juga ada opsi undang teman yang disebut dengan 'awak kapal', bagikan saja kode undanganmu ke berbagai media sosial agar mendapatkan jackpot hingga ratusan ribu per hari.

Selain itu, ada beberapa tugas lain yang dilampirkan seperti unduh aplikasi dan nonton video serta menyelesaikan tugas interaksi hingga menjelajahi pulau. 

Disampingnya ada nominal yang bisa kamu dapatkan, jika selesai mengerjakan.
Bahkan, ada tugas peti harta karun dan meja putar serta main slot hingga telur emas. 

Selesaikan saja satu persatu misi sesuai intruksi, hal serupa juga berlaku untuk memainkan game utama di beranda.

Kamu tinggal klik saja pada bagian ikon berwarna hijau, lalu akan diarahkan langsung pada menu klik yang membuat opsi tersebut jadi berjalan sendiri sesuai kapasitas penggunaan waktunya.

Tunggu saja perputaran waktu dan klaim koinnya, bahkan di bagian atas juga tersedia beberapa misi untuk diselesaikan. Diketahui aplikasi ini bisa melakukan withdraw sebanyak lima kali (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: