Baru Dirilis, Game Jadul Ini Sudah Diunduh Lebih 1 Juta Kali

Baru Dirilis, Game Jadul Ini Sudah Diunduh Lebih 1 Juta Kali

dok_game--

RAKYATBENTENG -- Belum lama ini VNG Game Studios meluncurkan game Metal Slug Awakening di Android dan iOS. Menariknya, game yang dirilis sejak Selasa (22/8/2023) hingga saat ini telah diunduh lebih dari 1 juta kali di aplikasi Playstore.

BACA JUGA:DANA Paylater: Syarat Mudah, Limit Pinjaman Hingga Rp10 Juta

BACA JUGA:Game yang Satu Ini Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis Hingga Ratusan Ribu

Dalam sejarahnya, Metal Slug menjadi salah satu game yang sangat populer di era 90an. Game jadul yang dirilis 1996 ini dahulu sering dimainkan pecinta game menggunakan konsol PS1.

Metal Slug: Awakening mengusung mekanisme gameplay Run and Gun yang mengharuskan pemainnya terus bergerak dan menembaki musuh yang ada di hadapannya.

Game ini menyediakan beberapa server game yang dapat dipilih sendiri ataupun secara otomatis. Secara default, pemain akan diarahkan untuk memilih server secara otomatis sesuai dengan region tempatnya bermain.

VNG Game Studios mengatakan bahwa pengguna ponsel Android minimal harus memiliki HP dengan RAM 3 GB untuk memainkan Metal Slug Awakening tanpa hambatan.

Di awal permainan, Metal Slug: Awakening mengharuskan pemain untuk menyelesaikan mode World Adventure sebagai tutorialnya.

Selain kualitas grafis 3D-nya, game Metal Slug: Awakening juga menawarkan sejumlah item senjata yang memiliki tingkat damage berbeda-beda. Pemain bisa menaikkan level berbagai item senjata yang telah dimiliki sehingga meningkatkan kemampuan yang dimilikinya.

Metal Slug: Awakening juga menghadirkan 12 karakter berbeda yang memiliki keunikan skill masing-masing, seperti Marco, Eri, Tarma, hingga Fio. Meskipun awalnya pemain hanya dapat bermain dengan karakter Marco Rossi, satu skuad dapat terdiri dari tiga karakter game. Setiap karakter bisa ditingkatkan skill dengan menyematkan aksesoris atau gear khusus yang didapatkan dari pengerjaan misi.

Game ini pun dapat diunduh dan dimainkan secara gratis dan memungkinkan pembelian sejumlah item khusus. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: