Rekomendasi Aplikasi Menulis Penghasil Saldo DANA Gratis

Rekomendasi Aplikasi Menulis Penghasil Saldo DANA Gratis

Ilustrasi--

Rekomendasi Aplikasi Menulis Penghasil Saldo DANA Gratis  

RAKYAT BENTENG.COM - DANA merupakan aplikasi E-Wallet atau dompet digital yang sangat popular saat ini. Aplikasi DANA menawarkan berbagai macam fitur yang bisa digunakan termasuk dalam hal transaksi jual beli.

Pada artikel kali ini kita akan berbagi informasi bagaimana cara untuk mendapatkan saldo DANA secara gratis melalui suatu aplikasi.

Bagi kamu yang memiliki hobi menulis, tak ada salahnya untuk mencoba aplikasi yang akan dijelaskan pada artikel ini. Kenapa demikian? Karena aplikasi ini akan membayar tulisan yang kamu buat berupa uang atau saldo DANA.

Tak tanggung-tanggung, aplikasi ini bahkan bisa membayar penggunanya mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Wow, Menarik bukan! 

1. Noveltoon

Noveltoon merupakan aplikasi penghasil uang atau saldo DANA yang memberikan kesempatan kepada penggunanya yang hobi atau memiliki bakat dalam membuat cerita novel.

Bagaimana caranya? 

Pengguna hanya perlu menulis novel sebanyak mungkin. Jika karyanya sudah mencapai level 8 hingga 10, pengguna akan dibayar berupa saldo DANA secara gratis.

Namun perlu diingat, untuk melakukan penarikan, pengguna harus menghubungkan nomor DANA-nya terlebih dahulu.

BACA JUGA:Tarik Tunai Saldo DANA Bisa di Indomaret Lho! Simak Caranya Berikut

BACA JUGA:Yakin Gak Mau Saldo DANA Gratis Hingga Rp1.000.000? Coba Aplikasi yang Satu Ini

2. NovelME

NovelMe adalah platform penulisan novel yang memungkinkan penggunanya untuk mengunggah, membaca, dan berdiskusi tentang novel. Pada aplikasi ini, pengguna bisa menggunakan berbagai fitur yang tersedia, seperti fitur koreksi grammar, saran penulisan, dan komunitas penulis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: