Yakin Gak Mau Saldo DANA Gratis Hingga Rp1.000.000? Coba Aplikasi yang Satu Ini

Yakin Gak Mau Saldo DANA Gratis Hingga Rp1.000.000? Coba Aplikasi yang Satu Ini

--

RAKYAT BENTENG.COM - Aplikasi penghasil saldo DANA adalah jenis aplikasi yang menawarkan pengguna kesempatan untuk mendapatkan uang atau saldo DANA melalui berbagai cara. Tetapi, perlu diingat bahwa tidak semua aplikasi penghasil saldo DANA adalah legit atau efektif.

Namun ada loh salah satu aplikasi penghasil saldo DANA terlegit dan tebukti membayar. Aplikasi ini menawarkan saldo DANA hingga Rp 1.000.000 secara cuma-cuma atau gratis, bahkan dengan hanya hitungan menit.

Penasaran seperti apa aplikasinya? Yuk simak lebih lanjut

Interesting Mall

Aplikasi Interesting Mall merupakan salah satu aplikasi penghasil saldo Dana terlegit saat ini. Aplikasi ini bisa ditemukan di Playstore. 

Lalu apakah sulit untuk mendapatkan saldo Dana gratis pada aplikasi ini? Tentu saja tidak begitu sulit dan mudah untuk dipahami.

Pengguna yang sudah mendownload aplikasi ini, diwajibkan untuk login dengan menggunakan nomor handphone yang aktif agar bisa mendapatkan notifikasi.

BACA JUGA:Saldo DANA Rp200 Ribu Bisa Kamu Dapatkan Gak Pake Ribet, Instal Aplikasi Ini

BACA JUGA:Ini Dia Cara Mendapatkan Uang dari TikTok

Kemudian, ikuti petunjuk yang tertera dilayar saat proses mendaftar. Setelah terdaftar atau mempunyai akun, jangan lupa untuk mengaitkan akun DANA. Pada awal pendaftaran, pengguna bisa langsung mendapatkan uang sebesar Rp10.000. Akan tetapi, pengguna harus mengaitkan nomor rekening bank terlebih dahulu.

Aplikasi ini juga menawarkan bonus bagi pengguna yang melakukan top up. Misalnya, ketika pengguna melakukan top up Rp50.000, maka akan mendapatkan bonus sebesar Rp20.000.

Untuk melakukan top up, Pengguna bisa langsung masuk ke dalam menu top up yang ada pada aplikasi tersebut.

Lalu, apakah harus top up? Tenang saja, pengguna bisa mendapatkan saldo Dana dari aplikasi tersebut secara gratis.

Adapun cara menghasilkan saldo DANA gratis melalui aplikasi ini adalah pengguna harus bermain game saja. Dimana, pengguna harus memilih ganjil dan genap saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: