Rekomendasi Makanan Kucing Persia dengan Nutrisi Terbaik

Rekomendasi Makanan Kucing Persia dengan Nutrisi Terbaik

Ilustrasi--

RAKYAT BENTENG.COM - Kucing Persia merupakan salah satu ras Kucing paling populer, terlebih karena keindahan bulunya. Namun dibalik keindahan bulunya, Kucing persia memerlukan perawatan yang ekstra termasuk dalam pemberian makanan.

Makanan yang bagus untuk kucing persia tegantung pada kandungan nutrisinya. Sekarang sudah banyak jenis makanan khusus kucing yang dijual di pasaran seperti di pet shop. Namun, para pemilik kucing harus cermat dalam memilih jenis makanan yang akan diberikan kepada kucing persia.

Lalu seperti apakah jenis makanan yang bagus untuk diberikan kepada kucing persia? Apakah nutrisi yang bagus juga diperlukan?

Pada artikel kali ini, akan dijelaskan berbagai jenis makanan yang bisa diberikan untuk kucing persia dan beberapa nutrisinya yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Pro Pan Adult dan Kitten

Jenis atau merek pertama yaitu Pro Plan. Jenis makanan ini merupakan salah satu makanan kucing terkenal dengan kualitas dan harga premiumnya.

Pro plan memiliki berbagai varian, seperti varian Pro Plan Derma yang mengandung berbagai nutrien penting  seperti vitamin B kompleks, vitamin E, zink, omega 3 & 6. Ini  bagus untuk perawatan kucing berbulu panjang.

BACA JUGA:Jangan Sembarangan, Ini Cara Memilih Makanan yang Tepat untuk Kucing Peliharaan

BACA JUGA:Dipercaya Pembawa Keberuntungan, Inilah Sederet Fakta Menarik Kucing Putih

2. Whiskas

Siapa tidak kenal dengan makanan kucing yang satu ini. Whiskas adalah salah satu makanan kucing yang paling populer. Kandungan yang terdapat dalam Whiskas sangat bagus untuk perbaikan nutrisi kucing, termasuk untuk perawatan bulunya.

Apalagi untuk mencari jenis makanan yang satu ini sangatlah mudah. Pemilik dapat menemukannya di pet shop terdekat, atau membeli secara online. Namun perlu diingat, Whiskas memiliki berbagai varian rasa yang membuat pemilik harus membeli sesuai dengan selara kucing.

3. Royal Canin

Royal Canin merupakan salah satu makanan kucing yang cukup terkenal di perancis. Jenis makanan ini juga menawarkan varian yang sangat lengkap, termasuk untuk perawatan bulu panjang pada kucing persia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: