Amirul Lolos DCS Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Meizuar Pilih Beristirahat

Amirul Lolos DCS Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Meizuar Pilih Beristirahat

Ilustrasi--

RAKYAT BENTENG.COM - Baru saja pensiun, nama salah seorang pejabat Eselon II Bengkulu Tengah (Benteng) yang, H Amirul, S.H, M.M., muncul di Daftar Calon Sementara (DCS) Anggota DPRD Provinsi Bengkulu yang baru-baru ini dirilis KPU melalui laman resminya bengkulu.kpu.go.id. 

Amirul yang pernah menjabat Kepala Satpol PP dan terakhir sebagai Staf Ahli Bupati tercatat sebagai Bacaleg Partai Bulan Bintang (PBB) Nomor Urut 1 Dapil Bengkulu II untuk DPRD Provinsi Bengkulu.

Jika Amirul memutuskan terjun ke dunia politik pasca tak lagi menjadi ASN, berbeda halnya dengan H Meizuar, S.H, M.M, M.H. Meizuar yang baru saja mengakhiri karirnya sebagai ASN dan terakhir menjabat Kaban Kesbangpol Benteng memilih beristirahat, melewati hari-hari dengan berkumpul bersama keluarga di rumah. Kepada media, mantan Kepala Dinas Dikbud dan Sekretaris Dewan (Sekwan) ini mengaku tidak berminat berkarir di politik. 

BACA JUGA:Jabatan Plt Kaban Kesbangpol Bengkulu Tengah Sempat Ditolak, Sekda Bilang Begini

BACA JUGA:Puluhan Pelajar SMAN di Bengkulu Tengah Jadi Korban Dugaan Kekerasan Oknum Guru, Polres Turun Tangan

"Saya akan menghabiskan waktu bersama dengan keluarga. Istri, anak, cucu. Mengurus taman di rumah dan kolam-kolam kecil. Saya tidak ada niat mau masuk ke politik," ungkap Meizuar yang dikenal dekat dengan media ini. 

Kepada Pemkab Benteng Meizuar mendoakan agar semakin solid dan Kabupaten Benteng semakin maju.

"Saya berharap dan mendoakan Pemkab semakin solid. Terutama Badan Kesbangpol agar kinerjanya lebih meningkat lagi, tentu dengan didukung pendanaan yang memadai lagi," terang Meizuar.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: