Jabatan Plt Kaban Kesbangpol Bengkulu Tengah Sempat Ditolak, Sekda Bilang Begini

Jabatan Plt Kaban Kesbangpol Bengkulu Tengah Sempat Ditolak, Sekda Bilang Begini

Sekda Bengkulu Tengah, Rachmat Riyanto--

RAKYAT BENTENG.COM - Dalam sambutannya menghadiri Sertijab Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) dari H Meizuar, S.H, M.M yang telah pensiun dengan Eka Nurmeini, S.E, M.Pd yang ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kaban, Sekda sempat mengungkapkan fakta yang mengejutkan para pejabat beserta staf di lingkungan Badan Kesbangpol. 

Dimana awalnya Eka yang sempat menjabat Kaban Kesbangpol sebelum Meizuar sempat menolak amanah yang diberikan kepadanya, kembali ke Kesbangpol. 

"Awalnya secara pribadi bu Eka ini tidak mau (Menjabat Plt Kaban Kesbangpol, red), tapi karena diperintah harus mau. Kita antarkan hari ini (Jumat, red) ke sini. Artinya apa, kami pimpinan di sekretariat mendukung dan mempercayai bu Eka untuk duduk di sini sementara. Mohon kawan-kawan sama dengan kami, kita satu frekuensi," ungkap Sekda kepada yang hadir. 

BACA JUGA:Puluhan Pelajar SMAN di Bengkulu Tengah Jadi Korban Dugaan Kekerasan Oknum Guru, Polres Turun Tangan

BACA JUGA:Ini Daftar OPD di Bengkulu Tengah yang Dipimpin Pelaksana Tugas: Sampai Kapan?

Sekda kemudian berpesan kepada Eka untuk membawa Badan Kesbangpol menjadi lebih baik lagi. Yakni dengan meneruskan dan menuntaskan program-program yang sudah dirancang oleh pendahulunya. Disini kembali Sekda menekankan perlunya kerjasama tim yang solid, sebab tidak mungkin sebuah pekerjaan akan maksimal hasilnya jika hanya dikerjakan satu atau dua orang saja. 

Terutama dalam menyongsong pelaksanaan Pemilu 2024, Sekda berharap Badan Kesbangpol memaksimalkan perannya agar Pemilu berjalan sukses dan kondusif.

Kepada Meizuar, Sekda mengucapkan banyak terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas segala sumbangsih kepada Pemerintah dan Kabupaten Benteng pada umumnya selama berkarir sebagai ASN.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: