Ini Daftar OPD di Bengkulu Tengah yang Dipimpin Pelaksana Tugas: Sampai Kapan?

Ini Daftar OPD di Bengkulu Tengah yang Dipimpin Pelaksana Tugas: Sampai Kapan?

--

RAKYAT BENTENG.COM - Pemkab Bengkulu Tengah (Benteng) melalui Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) yakni Penjabat (Pj) Bupati, Dr. Heriyandi Roni, M.Si telah menujuk pejabat Pelaksana tugas (Plt) yang akan mengisi kekosongan jabatan Kepala Badan (Kaban) Kesbangpol Benteng selepas H Meizuar, S.H, M.M pensiun. 

Sosok pejabat satu ini bukanlah orang baru di Kesbangpol mengingat sebelumnya ia lama memimpin Kesbangpol. Adalah Eka Nurmeini, S.E, M.Pd, Asisten II Setdakab. Eka kembali ke Kesbangpol sebagai Plt Kaban hingga tiga bulan kedepan, atau hingga terpilihnya pejabat definitif. 

Di sisi lain, Pemkab memperpanjang masa jabatan ketiga Plt Kepala di tiga OPD masing-masing Dinas PUPR, Bappeda dan Dinas Damkar. Untuk Plt Kepala Dinas PUPR tetap dipegang oleh Febrian Fatahillah, S.T, M.T., Plt Kepala Dinas Damkar dipegang oleh Drs. Arman Kusnandar dan Plt Kepala Bappeda, Nurul Iwan Setiawan, S.Sos, M.Si. 

BACA JUGA:Daftar Kepala Daerah yang Habis Masa Jabatan September 2023, Simak Juga

BACA JUGA:Jadwal Terbaru Pelaksanaan CPNS dan PPPK 2023 Beserta Link Informasinya

Dengan penambahan jabatan Kaban Kesbangpol dijabat Plt maka total jabatan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Benteng yang dipimpin Plt sebanyak lima OPD. Masing-masing, Badan Kesbangpol, Dinas PUPR, Dinas Damkar, Dinas Dikbud dan Bappeda. Plus jabatan Staf Ahli Bupati yang semula dijabat H Amirul, S.H, M.M. 

"Surat perintah tugas sudah ditandatangani oleh bapak Pj Bupati. Untuk ketiga pejabat Plt diperpanjang masa jabatannya di tiga OPD, dan terkhusus Plt Kepala Badan Kesbangpol ditunjuk Asisten II," terang Kepala BKPSDM Benteng, Apileslipi, S.Kom, M.Si. 

Terpisah, Sekdakab Benteng, Drs. Rachmat Riyanto, S.T, M.A.P., berpesan agar para Kepala OPD menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, meskipun berstatus Plt. Memasuki akhir tahun Sekda meminta agar fokus menuntaskan seluruh program-program di OPD masing-masing. Tak kalah pentingnya Sekda mengingatkan sebagai pimpinan di OPD, para Plt mesti memberikan contoh dan teladan dalam hal penegakkan kedisiplinan pegawai.(fry) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: