Cek Katalog Model Gamis Terbaru di Sini

Cek Katalog Model Gamis Terbaru di Sini

--

RAKYATBENTENG.COM - Sebelum memutuskan untuk membeli gamis, Anda bisa mencari referensi, merek, desain dan bahan seperti apa yang sedang trend. Dengan demikian Anda dapat tampil lebih percaya diri dan tetap tidak ketinggalan trend mode.
Terkait dengan harga, Anda tidak perlu khawatir karena banyak produsen yang menyediakan pilihan dari kualitas biasa sampai premium sehingga mudah menyesuaikan budget yang tersedia. Beberapa pilihan gamis yang bisa Anda pertimbangkan adalah:

1. Gamis Citra Embos dari ABA
Bahan embos sudah terkenal lembut dan nyaman dikenakan. Anda bisa memilih gamis Citra berbahan Embos yang diproduksi oleh ABA. Produsen ini menyediakan beragam warna yang bisa menjadi pilihan.
Dengan desain simpel dan busui friendly menjadi Anda semakin nyaman mengenakannya di rumah maupun ketika bepergian. Untuk harga juga cukup ramah di kantong, hanya kisaran Rp. 50 ribuan saja.

2. Gamis Brokat Tile
Untuk tampil lebih elegan, Anda bisa memilih gamis berbahan brukat dipadu dengan tile yang mewah. Ukuran yang tersedia juga lengkap, mulai dari M hingga XXL ada sehingga semua wanita bisa memilihnya.
Anda bisa menggunakannya untuk berbagai acara seperti kondangan, pengajian maupun ketika bersilaturahmi. Untuk bisa memiliki gamis berkualitas ini Anda cukup menyediakan budget sekitar Rp. 100 ribu saja.

3. Gamis syar i jilbab 2 layer
Membeli model gamis tanpa motif atau polos satu set dengan jilbab 2 layer bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin tampil simpel namun tetap cantik. Model cukup mudah dijumpai di marketplace.
Bagi Anda yang masih memiliki bayi tetap bisa menggunakannya dengan nyaman karena desainnya terdapat resleting di bagian depan. Pilihan warna yang tersedia juga cukup lengkap. Mulai dari yang soft hingga warna terang semua ada, jadi mudah untuk menyesuaikan dengan selera.

4. Gamis rayon premium dari Batik Usman
Batik Usman mengeluarkan produk gamis berbahan rayon premium yang enak dipakai. Bahannya adem dan high quality. Anda bisa memilih berbagai ukuran yang tersedia. motifnya lengkap dan harganya terjangkau. untuk 1 item dijual sekitar Rp 80 ribu saja.

5. Gamis polos Alesha
Untuk pilihan gamis yang sesuai dikenakan sehari-hari Anda bisa memilih produk dari Alesha. Gamis polos yang dijualnya terkenal mempunyai desain simpel namun enak dipakai. Dengan aplikasi berupa kancing pada bagian belakang, sangat nyaman ketika dikenakan. Ada juga model resleting yang tidak kalah cantiknya. Untuk harga sekitar Rp. 50 ribu saja.

Apapun baju gamis model sekarang yang Anda pilih, semua bisa dibeli di Blibli. Marketplace terbaik ini menyediakan berbagai merek dengan desain gamis yang banyak pilihan.  Selain itu, model gamis terbaru di Blibli bisa Anda peroleh dengan harga yang terjangkau.

Menariknya, belanja di Blibli akan banyak mendapatkan diskon maupun promo. Jadi, belanja lebih hemat. Kini, untuk tampil cantik dan syar i setiap hari tidak harus mahal karena ada Blibli yang menawarkan banyak pilihan gamis idaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: