Kuburan Sepeda Motor, Kapal, Kereta Api dan Pesawat Tersebar di Belahan Dunia, Cek Faktanya

Kuburan Sepeda Motor, Kapal, Kereta Api dan Pesawat Tersebar di Belahan Dunia, Cek Faktanya

--

RAKYATBENTENG.COM - Bukan hanya manusia yang memiliki kompleks pemakaman atau taman pemakamannya sendiri. Kendaraan bermotor juga memiliki versi kompleks pemakaman mereka sendiri. Dalam kompleks pemakaman kendaraan bermotor, kendaraan yang tidak lagi digunakan dikumpulkan di satu lokasi hingga jumlahnya menjadi sangat besar.

 

Banyak kendaraan bermotor bekas yang sengaja dikumpulkan dan dibiarkan terbengkalai di lokasi yang sama karena biaya dan waktu yang diperlukan untuk menghancurkan kendaraan-kendaraan tersebut terlalu tinggi. Ragam jenis kendaraan yang ditinggalkan juga sangat beragam, mulai dari sepeda motor hingga kapal selam. Di bawah ini, kami akan menjelaskan tentang kompleks pemakaman khusus untuk jenis kendaraan tersebut.

BACA JUGA:Kemenag Buka Lowong CPNS 2023, Bocoran Formasi, Kriteria Pelamar dan Syarat, Baca di Sini

BACA JUGA:Pohon Tumbang Timpa Warung di Liku Sembilan, Seorang Wanita Meninggal Dunia

 

Kuburan Kereta Api

 

Bolivia, negara di Amerika Selatan, memiliki sebagian wilayahnya yang terletak di Pegunungan Andes, rangkaian pegunungan terpanjang di benua tersebut. Di bagian barat daya negara ini, terdapat Salar de Uyuni, tambang garam terbesar di dunia.

 

Pada tahun 1888, insinyur asal Inggris diundang ke Bolivia untuk membantu membangun jalur kereta di Salar de Uyuni. Jalur ini selesai dibangun pada tahun 1892 dan memungkinkan pengangkutan garam yang sudah ditambang ke pelabuhan Samudra Pasifik.

 

Namun, ketika memasuki tahun 1940-an, tambang garam tersebut mulai ditinggalkan karena persediaan garam telah habis. Berhentinya kegiatan penambangan mengakibatkan jalur kereta ini tidak lagi digunakan. Seiring waktu, kereta-kereta yang dulu sibuk melintasi jalur ini kini terbengkalai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: