Kucing Disebut Bisa Melihat Makhluk Halus, Simak Penjelasannya

Kucing Disebut Bisa Melihat Makhluk Halus, Simak Penjelasannya

Ilustrasi--

RAKYAT BENTENG.COM - Sudah sejak lama kedua hewan ini yakni kucing dan anjing diyakini dapat merasakan, dan bahkan melihat keberadaan makhluk halus di sekitar mereka. 

Tidak hanya melihat makhluk gaib, kucing dan anjing memiliki kemampuan untuk merasakan bahaya, emosi, dan bahkan hal-hal yang tidak sepenuhnya dipahami manusia.

Sejak dahulu pula, kucing sering diasosiasikan dengan hal-hal gaib. Contohnya saja di kalangan masyarakat Mesir Kuno. Di sana, kucing sangat dihargai dan dianggap hewan yang sakral. 

Tak ada siapa pun yang boleh membunuh kucing. Bahkan ketika hewan tersebut mati, keluarga yang memeliharanya diwajibkan untuk mencukur alis sebagai bentuk belasungkawa. 

Alasan kenapa kucing begitu dipuja adalah masyarakat percaya bahwa hewan tersebut merupakan perantara manusia dengan roh.

Bagi kamu yang memiliki kucing peliharaan tentu sering menemukan tingkah yang aneh seperti tiba-tiba peka terhadap gerakan dan suara sehingga mereka sering kedapatan menatap suatu tempat dalam waktu yang lama. 

Sebagaimana dilansir dari tayangan YouTube JUMALI Channel Pada 26 April 2022, berikut tanda-tanda kucing sedang melihat makhluk halus

BACA JUGA:Gara-Gara Seekor Kucing Wanita Ini Masuk Neraka, Naudzubillah Min Dzalik

BACA JUGA:Wow! Harga Kucing Ini Melebihi dari Harga Mobil Toyota Alphard Versi Termahal Loh, Penasaran?

1. Bulu-Bulu Kucing Berdiri Tegak

Jika bulu-bulu kucing menegak tanpa alasan, itu bisa menjadi pertanda kalau hewan tersebut tengah terkejut karena melihat sosok tak kasat mata.

Kucing memiliki kemampuan untuk menangkap suara atau frekuensi dari dimensi lain yang tidak terdengar oleh telinga manusia.

2. Tatapannya Kosong Lama

Ketika seekor kucing berdiri di satu tempat, dan menatap kosong dalam waktu yang lama, maka itu bisa menjadi tanda kalau ia sedang melihat makhluk halus.

Dalam sebuah studi menunjukan bahkwa kucing memiliki pengelihatan ultraviolet, sehingga bisa mendeteksi makhluk yang tidak terlihat mata manusia.

3. Mata Kucing Bergerak Mengikuti Sesuatu

Apabila mata kucing mengikuti pergerakan sesuatu yang tak terlihat oleh mata Anda, ini merupakan tanda kalau ia tengah melihat makhluk astral.

Kucing adalah salah satu hewan dengan rasa ingin tahu yang tinggi, sehigga mereka akan melihat dan memperhatikan sesuatu yang menurutnya menarik.

4. Keluarkan Suara Menggeram

Kucing akan mengeluarkan suara mendesis atau menggeram ke ruangan kosong, bila sedang merasakan keberadaan makhluk halus.

Hal itu karena panca indera kucing memang lebih sensitif daripada manusia.

5. Kucing Berperilaku Aneh

Tidak selamanya kucing selalu menunjukan rasa ingin tahu yang tinggi.

Akan tetapi, pada saat melihat hantu, terkadang kucing terlihat gelisah dan bersembunyi.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: