Akun Medsos Ustaz Adi Hidayat Kena Blokir Google, Ini Penyebabnya

Akun Medsos Ustaz Adi Hidayat Kena Blokir Google, Ini Penyebabnya

Ustaz Adi Hidayat--

RAKYAT BENTENG.COM - disway.id/listtag/1919/ustaz">Ustaz Adi Hidayat, seorang penceramah kondang tengah dihadapkan pada masalah, dimana sejumlah akun Media Sosialnya (Medsos) diblokir oleh disway.id/listtag/392/google">Google. Pemblokiran ini dikait-kaitkan dengan pemberian bantuan senilai Rp14 Miliar kepada Palestina

Kabar buruk itu disampaikan oleh akun Mina @m1n4_95 di Twitter, yang menyebutkan bahwa beberapa akun Ustaz Adi Hidayat diblokir Google

"Bbrp Akun Ustadz Adi Hidayat diblokir oleh google, begitu jg aplikasi Al Qur'an di playstore dihapus oleh google," tulisnya.

"Hal ini setelah UAH menyerahkan bantuan 14 M ke Palestina," sambungnya.

Sontak saja ribuan warganet langsung me-retweet dan puluhan komentar yang isinya mendukung Ustaz Adi Hidayat.

Siapakah sebenarnya Ustaz Adi Hidayat  hingga dirinya jadi sorotan Google? 

BACA JUGA:Bocah Ini Ikut Perjuangkan Desanya Terbebas dari Ketertinggalan, Surati Presiden Jokowi

Dilansir dari berbagai sumber, selain dikenal sebagai tokoh muslim di tanah air dan penceramah, Ustaz Adi Hidayat menjabat Wakil Ketua I Majelis Tabligh Pimpinan Pusat Muhammadiyah periode 2022-2027.

Ustadz Adi Hidayat lahir di Pandeglang, Banten, 11 September 1984 dari pasangan Warso Supeno dan ibu Hj. Rafiah Akhyar.

Ustadz Adi Hidayat memiliki istri, Shufairok, dan dua orang anak.

Sejak kecil, Ustadz Adi Hidayat dikenal cukup cerdas. Dia memiliki gelar LC, MA, sehingga penuturan katanya sangat rapih.

Ustadz Adi Hidayat mulai menggeluti ilmu agama Islam sejak lulus SD, dengan masuk ke Madrasah Salafiyyah Sanusiyyah Pandeglang.

Tamat dari Madrasah, Adi Hidayat melanjutkan pendidikan ke Pondok Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Garut pada tahun 1997.

Setelah itu, Adi Hidayat melanjutkan pendidikan melalui jalur PMDK di Fakultas Dirasat Islamiyyah (FDI) UIN Syarif Hidayatullah pada tahun 2003

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: