Role Tank Hylos, Sang Pemberani Dengan Ketahanan yang Kokoh

Role Tank Hylos, Sang Pemberani Dengan Ketahanan yang  Kokoh

--

RAKYAT BENTENG.COM - Mobile Legends selalu menghadirkan keseruan bagi para pemainnya. Salah satunya dengan menciptakan hero-hero yang unik dan menarik. Contohnya seperti Hylos.

 

Hylos merupakan hero unik bertipe tank. Keunikan dari hero ini yaitu terletak pada badannya yang berbentuk setengah kuda dan setengah manusia dengan memegang sebuah kapak.

BACA JUGA:Hero Gatotkaca Sang Pahlawan Legendaris Dari Indonesia

BACA JUGA:Hero Barats : Dino Rider Mengerikan di Mobile Legends

 

Terlebih kemampuan hero ini juga cukup unik, sehingga banyak pemain yang ingin menggunakannya. Agar bisa lebih baik dalam menggunakan hero ini, berikut sedikit penjelasan tentang hero Hylos.

 

Cerita Singkat Hylos

 

Hylos merupakan salah satu tokoh legendaris dalam sejarah Land of Dawn. Hylos berasal dari sebuah ras kuno dan misterius Centaur yang menjaga air mancur yang bertumpu pada puncak gunung tertinggi. Dia tumbuh di tengah hutan yang subur dan menjadi seorang pelindung alam yang kuat. Sejak kecil, Hylos memiliki ikatan yang erat dengan alam dan mampu berkomunikasi dengan makhluk-makhluk di sekitarnya.

 

Dalam ceritanya, Hylos adalah seorang pahlawan yang berani, kuat, dan penuh kasih sayang terhadap alam. Dia menunjukkan pentingnya menjaga alam dan melindungi makhluk hidup di dalamnya. Hylos mengilhami orang lain untuk memperjuangkan kebaikan dan mempertahankan lingkungan mereka.

 

Kemampuan Hylos

 

Pasif – Thickened Blood : Hylos memperoleh Max HP berdasarkan Max Mana tambahannya. Saat kehabisan Mana, Hylos dapat menggunakan HP-nya untuk menggunakan Skill.

 

Skill 1 – Law and Order : Hylos memperoleh Movement Speed tambahan dan memperkuat Basic Attack berikutnya secara sementara untuk menyebabkan Stun selama 1 detik dan menyebabkan knockback.

 

Skill 2 – Ring of Punishment : Hylos mengeluarkan Ring of Punishment, menggunakan Mana sambil memberikan Damage setiap detik dan mengurangi atribut lawan di sekitarnya.

 

Skill 3 – Glorious Pathway : Hylos mengeluarkan embusan angin ke arah target dan menciptakan sebuah jalur. Lawan di jalur akan terkena slow dan rekan tim yang bergerak searah dengan jalur akan memperoleh Movement Speed tambahan. Hylos akan memulihkan HP secara terus menerus saat berada di atas jalur.

 

Battle Spell dan Emblem yang Disarankan

 

Battle Spell : Vengeance atau Revitalize

 

Emblem : Custom Tank Emblem dengan atribut Firmness, Tenacity dan Concussive Blast

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: