Hero Barats : Dino Rider Mengerikan di Mobile Legends

Hero Barats : Dino Rider Mengerikan di Mobile Legends

dok_network--

RAKYAT BENTENG.COM - Mobile legends selalu menjadi game MOBA yang menjadi sorotan di dunia gamers. Terlebih dalam game tersebut menghadirkan banyak hero-hero yang unik.

 

Salah satu hero yang cukup unik yaitu Barats. Keunikan hero ini yaitu seorang anak kecil yang menunggangi seekor Dinosaurus yang terkenal ganas yaitu Tyrex.

Hero Barats bertipe Tank/Fighter. Namun kurangnya kemampuan inisiasi sebagai tank, hero ini seringkali dijadikan oleh para pemainnya sebagai hero jungler. Seperti apa kehebatan dan kemampuannya, yuk simak penjelasanna.

Kemampuan Barats

Pasif – Big Guy : Setiap kali Barats dan Detona memberikan Damage kepada target, Detona menjadi lebih besar dan memperoleh Physical dan Magic Defense serta Resilience selama 12 detik, maksimal 25 Stack. Saat Big Guy mencapai 16 Stack, setiap Basic Attack akan memberikan Damage tambahan.

Skill 1 – So-Called Teamwork : Detona mengeluarkan minyak yang terkontaminasi dalam area berbentuk kipas di depannya, yang akan segera terbakar dengan petasan Barats, memberikan Damage dan menyebabkan efek Slow. Area efek berskala dengan ukuran tubuh Detona.

Skill 2 – Missile “Expert” : Barats menembakkan dua misil di arah target, mendorong lawan yang berada di jalur ke arah dirinya.

Skill 3 – Detona’s Welcome : Detona mengunci hero lawan. Jika target meninggalkan jarak perburuan Detona dalam 1,2 detik, Detona akan menelan target, menyebabkan efek Suppress kepada target selama 1 detik. Kemudian Detona memuntahkan target, memberikan Damage kepada target. Jika target menabrak Hero lain atau dinding, dia akan menyebabkan efek Stun kepada semua target selama 1 detik.

Battle Spell dan Emblem yang Disarankan

Battle Spell : Retribution

Emblem : Custom Tank Emblem dengan atribut Swift, Tenacity, Concussive Blast

Rekomendasi Equipment

Ice Hunter’s Tough Boots, Cursed Helmet, Guardian Helmet, Blade Armor, Brute Force Breastplate, Radiant Armor/Immortality.

Tips Bermain Barats

-          Barats adalah tipe hero yang mengandalkan Stack Pasif-nya. Saat Stack mencapai level maksimum, maka ukuran tubuh Detona akan membesar dan memberikan Damage serta pertahanan tambahan.

-          Gunakan skill 1 dan 2 dengan tepat, damage terbesar barats yaitu pada skill 1 dan basic attack ketika mencapai stack maksimum. Gunakan skill 2 untuk menarik lawan di area depan.

-          Manfaatkan skill 3 untuk mencari core lawan dan menelannya. Saat memuntahkan hero yang ditelan, sebaiknya manfaatkan hero lawan yang lain atau dinding agar menyebabkan efek Stun.

-          Kombinasi Hero yang sempurna untuk barats adalah tipe hero Healing seperti Hero Estes, Rafaela, Angela.

Dengan mengikuti sedikit panduan di atas, semoga dapat memaksimalkan potensi hero Barats di Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan Selamat Bermain! (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: