Awesome! Dinas Perpusip Bengkulu Tengah Raih Akreditasi

Awesome! Dinas Perpusip Bengkulu Tengah Raih Akreditasi

dok__rakyatbenteng.disway.id--

RAKYAT BENTENG.COM - Agung Budiyanto, S.E, M.E selaku Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Perpusip) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) berhasil membawa dinas tersebut meraih predikat Akreditasi B dari Perpusnas RI. Sertifikat Akreditasi bernomor: 1927/1/PPM.02/IV.2023 yang ditandatangani langsung oleh Kepala Perpusnas RI, Muhammad Syarif Bando diterima oleh Agung siang kemarin, Senin, 17 Juli 2023 di kantor Dinas Perpusip Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:SMKN 2 Bengkulu Tengah dan Desa Sri Kuncoro Siap Menyambut Kedatangan

Kepada wartawan, Agung mengungkapkan dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak atas kerjasamanya terhadap pencapaian akreditasi ini. Pada dasarnya tujuan dari akreditasi perpustakaan ini adalah untuk memastikan bahwa penyelenggaraan perpustakaan telah berpedoman pada Standar Nasional Perpustakaan (SNP) sebagaimana diamanatkan oleh UU No.43 Tahun 2007 Tentang Perpustakaan.

BACA JUGA:Rumah Kemasan dan Rumah Produksi Bambu Senilai Miliaran Rupiah Mubazir

“Ada komponen-komponen yang jadi penilaian. Alhamdulillah perpustakaan kita mendapat predikat akreditasi B. Semoga kedepannya Dinas Perpusip Bengkulu Tengah ini mampu terus menciptakan inovasi-inovasi baru di bidang kepustakaan lainnya yang dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat untuk menguasai perkembangan ilmu pengetahuan serta teknologi,” ungkap Agung didampingi Kabid Deposit, Pengembangan Koleksi,Pelayanan dan Pelestarian, Triganda, ST.(red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: