Pertahanan Tim Digaris Terdepan dengan Belerick Sang Penjaga Alam /

Pertahanan Tim Digaris Terdepan dengan Belerick Sang Penjaga Alam  /

--

RAKYAT BENTENG.COM - Belerick adalah hero tank di Mobile Legends yang memiliki kemampuan yang kuat dalam melindungi tim dan menghentikan serangan lawan. Belerick  adalah salah satu hero yang unik, ya karena hero ini memiliki bentuk layaknya tumbuhan.

Dalam artikel ini, kita akan membahas kemampuan Belerick, saran Battle Spell, Emblem yang cocok, pilihan Equipment, serta beberapa tips bermainnya untuk membantu dalam memaksimalkan potensi hero ini.

Kemampuan Belerick

Belerick memiliki empat kemampuan unik yang membantu dalam melindungi tim dan mengganggu musuh. Berikut adalah penjelasan singkat tentang setiap kemampuannya:

Pasif - Deadly Thorns

Untuk setiap Damagetertentu yang diterima Belerick, dia memiliki peluang untuk menyerang ke arah lawan di sekitar, dan memberikan Damage.

Skill 1 - Ancient Seed

Belerick Mengeluarkan tanaman merambat ke arah yang ditentukan, memberikan Damage kepada lawan dijalurnya. Setelah jeda singkat, meledakkan jalur tersebut dan memberikan Damage serta menyebabkan Taunt kepada lawan.

Skill 2 - Nature’s Strike

Belerick Memperoleh Movement Speed tambahan dan memperkuat Basic Attack berikutnya. Basic Attack yang diperkuat menyebabkan Slow kepada target dan memulihkan Belerick saat mengenai target.

Skill 3 - Wrath of Dryad

Belerick meneluarkan tanaman yang menyebar di sekitarnya, memberikan Damage dan menyebabkan Taunt kepada lawan di sekitar.

Battle Spell dan Emblem yang Disarankan

Battle Spell

Untuk memaksimalkan kemampuan Belerick, Battle Spell yang direkomendasikan adalah Vengeance dan Flicker.

Emblem

Pilihan Emblem yang tepat untuk Belerick adalah Custom Tank Emblem dengan atribut Vitality, Tenacity dan Brave Smite.

Rekomendasi Equipment

Warrior Boots – Encourage, Cursed Helmet, Blade Armor, Dominance Ice, Athena’s Shield, Immortality.

Tips Bermain Hero Belerick

-          Selalu berada di garis depan : Sebagai tank, tugas utama Belerick adalah melindungi tim. Belerick harus berada di garis terdepan, terlebih pasifnya yang dapat memantulkan damage lawan sehingga bisa menjadi keuntungan.

-          Penggunaan Skill yang Tepat : Manfaatkan pasif Belerick, Skill 1 untuk menyebabkan efek Taunt,  skill 2 untuk mengejar target, serta skill 3 untuk menyebabkan efek taunt dalam area yang cukup luas.

-          Kombinasi Skill : Skill 2 – Skill 1 – Ultimate atau Flicker – Ultimate – Skill 1

-          Berkomunikasi dengan tim : Koordinasikan dengan tim Anda untuk memaksimalkan potensi Belerick. Beri tahu mereka kapan Anda akan melakukan inisiasi atau kapan mereka harus bersiap untuk bertahan. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: