Pengaturan Emblem Penting yang Meningkatkan Performa Hero Mobile Legends

Pengaturan Emblem Penting yang Meningkatkan Performa Hero Mobile Legends

dok_moonton--

RAKYATBENTENG.COM - Emblem dalam Mobile Legends adalah sistem penting dalam permainan ini yang dapat memberikan keunggulan tambahan pada hero yang akan digunakan. Yuk, mari kita ulas seperti apa panduan dalam mengatur emblem di Mobile Legends.

Memahami Sistem Emblem

Sebelumnya sistem emblem terdiri dari beberapa jenis emblem, yaitu Physical, Magical, Tank, Fighter, Assassin, Mage, Marksman, Support dan Jungle. Namun dengan hadirnya update terbaru, pihak moonton merubah sistem emblem menjadi custom emblem.

Jadi para pemain yang ingin menggunakan emblem bisa melakukan setting emblem sesuai dengan keinginannya sendiri. Beberapa diantaranya seperti Basic Common Emblem,  Custom Tank Emblem,  Custom Assassin Emblem,  Custom Mage Emblem, Custom Fighter Emblem, Custom Support Emblem, dan Custom Marksman Emblem.

Menyesuaikan Emblem dengan Role Hero

Setiap role hero memiliki kebutuhan emblem yang berbeda. Sebagai contoh, hero Marksman akan membutuhkan Custom Emblem Marksman dengan atribut yang dapat disesuaikan dengan hero yang akan digunakan. Misalnya, ketika menggunakan hero marksman yang memanfaatkan Attack Speed maka bisa menggunakan atribut Swift, Weapon Master dan WeaknessFinder.

Menggunakan Atribut Emblem yang Tepat

Setiap atribut pada emblem memiliki kegunaannya masing-masing yang bisa menjadi tambahan bagi hero tersebut. Pastikan untuk memilih atribut emblem yang tepat sesuai dengan hero yang akan digunakan. Jika kesulitan dalam memilih atribut tersebut, maka bisa menggunakan pilihan settingan emblem dan atribut para pro player.

Eksperimen dan Penyesuaian

Tidak ada aturan baku untuk emblem di Mobile Legends. Setiap pemain memiliki gaya permainan dan preferensi yang berbeda. Jangan ragu untuk bereksperimen dengan berbagai kombinasi emblem dan atribut. Dengan adanya update terbaru pada emblem, para pemain mungkin akan menemukan kombinasi yang paling cocok dengan hero dan gaya permainan.

Nah , demikianlah sedikit panduan yang dapat disampaikan pada artikel kali ini. Sistem Emblem adalah elemen penting dalam Mobile Legends yang dapat memberikan keunggulan tambahan pada hero. Dengan pemilihan emblem yang baik serta atribut yang tepat, maka dapat meningkatkan performa hero dan memberikan kontribusi yang lebih besar dalam pertandingan Mobile Legends. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: