Dibangun dengan Dana Rp1,3 Miliar, Pintu Gedung Ini Belum Dibayar, Cek Fakta Berikut

Dibangun dengan Dana Rp1,3 Miliar, Pintu Gedung Ini Belum Dibayar, Cek Fakta Berikut

dok__rakyatbenteng.disway.id--

RAKYAT BENTENG.COM - Terkuak fakta dari pantauan wartawan di gedung rumah produksi bambu areal komplek Gedung MPP Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Desa Nakau, Kecamatan Talang Empat. Dibangun menggunakan anggaran DAK tahun 2020 senilai Rp1,3 miliar siapa sangka rupanya pihak Dinas Dagperinkop UKM masih memiliki utang. 

Diperkirakan lantaran tak kunjung dibayarkan, pada kedua pintu masuk gedung tertempel kertas putih yang isinya bikin geleng-geleng kepala. 

"Pemberitahuan, pintu ini belum dibayar oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Koperasi (Disperindagkop) dan UKM Bengkulu Tengah. Selesai pengerjaan bulan Februari 2023, sampai sekarang belum dibayar" isi tulisan dalam kertas tersebut. 

"Orang yang berbuat baik walaupun rezeki belum datang bahaya sudah menjauhinya, orang yang berbuat jahat walaupun bahaya belum datang rezeki sudah menjauhinya" kalimat bijak yang diduga menyindir pihak dinas. 

Jika dideskripsikan, kemungkinan besar si penulis adalah pembuat pintu yang bekerjasama dengan pihak dinas. Semenjak pekerjaan selesai, pintu terpasang bulan Februari lalu hingga kini belum ada pembayaran. Wartawan sudah berupaya menghubungi pejabat di dinas tersebut namun mendapat tanggapan.(imo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: