Simak Rahasia Bermain Hero Grock "Fortress Titan" di Mobile Legends

Simak Rahasia Bermain Hero Grock

--

Grock adalah salah satu hero Tank yang kuat dan agresif dalam permainan Mobile Legends. Dia dikenal sebagai "Fortress Titan" karena kemampuan bertahannya yang tinggi dan kemampuan untuk menghancurkan struktur musuh dengan kecepatan yang luar biasa. Seperti apakah kemampuan dan bagaimana cara bermainnya, berikut sedikit panduannya.

 

Kemampuan Grock

 

Pasif – Earthen Force : Ketika berada di dekat dinding atau turret, Grock memperoleh Movement Speed, Physical Defense, dan HP Regen. Dia juga memperoleh Physical Defense berdasarkan Physical Attack tambahannya.

 

Skill 1 – Power of Nature : Grock mengumpulkan kekuatan di senjatanya dan mengayunkannya, memberikan Damage serta menyebabkan efek Slow ke lawan di sekitar.

 

Skill 2 – Guardian’s Barrier : Grock melemparkan dinding batu di lokasi yang ditentukan yang menghalangi lawan yang mencoba untuk melewatinya.

 

Skill 3 – Wild Charge : Grock berlari ke arah target, menyebabkan Airbone ke lawan di jalurnya. Jika dia menabrak dinding atau turret selama berlari, dia memberikan Damage tambahan dan menyebabkan Stun ke lawan di sekitar.

 

Kelebihan dan Kelemahan Grock

 

Kelebihannya

 

-          Ketahanan yang Kuat

 

-          Kemampuan Memaksimalkan Kerusakan

 

-          Kemampuan Mobilitas

 

Kelemahannya

 

-          Rentan Terhadap Serangan Jarak Jauh

 

-          Ketergantungan pada Tembok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: