Mengenal Hero Akai Mobile Legends, Sang Panda Warrior

Mengenal Hero Akai Mobile Legends, Sang Panda Warrior

dok_game--

RAKYATBENTENG.COM - Akai, juga dikenal sebagai "Panda Warrior," adalah tank yang tangguh dan dapat menjadi pilihan yang kuat dalam tim Mobile Legends. Dengan serangan yang mengesankan dan kemampuan inisiasi yang baik, Akai dapat mengendalikan permainan dengan kekuatannya.

Ditambah dalam beberapa season terakhir, Akai tak hanya dijadikan sebagai role tank namun juga sering digunakan sebagai role jungler oleh para pro player. Untuk lebih jelasnya, perhatikan sedikit panduan berikut ini.

Kemampuan

Passive – Tai Chi

Akai memperoleh Shield pada setiap penggunaan Skill dan dapat meninggalkan mark ke Creep dan Hero lawan yang terkena Skill-nya. Basic Attack-nya memberikan Damage tambahan ke lawan yang memiliki mark.

Skill 1 – Headbutt

Akai berlari ke arah target, memberikan Damage kepada lawan di sepanjang jalur dan menyebabkan efek Airbone kepada Hero lawan pertama yang terkena hit.

Skill 2 – Body Slam

Akai menghantam tanah dengan tubuhnya, memberikan Damage kepada lawan yang berada di sekitarnya dan menyebabkan efek slow.

Ultimate – Heavy Spin

Akai menghapus semua debuff pada dirinya dan berputar, memberikan Damage dan menyebabkan efek Knockback kepada lawan di sekitarnya secara terus menerus. Dia juga meningkatkan Movement Speed-nya secara bertahap selama durasi.

Build Item, Emblem dan Battle Spell

Build Item

-          Jungle : Behemoth Hunter’s Tough Boots, Cursed Helmet, Guardian Helmet, Blade Armor, Radiant Armor, Immortality.

-          Tank : Warrior Boots-Conceal, Cursed Helmet, Dominance Ice, Athena’s Shield, Immortality, Guardian Helmet.

Emblem

-          Jungle : Custom Tank Emblem – Vitality, Seasoned Hunter,  Concussive Blast

-          Tank : Custom Tank Emblem – Vitality, Tenacity, Focusing Mark

Battle Spell

-          Retribution, Flicker

Strategi Bermain

-          Inisiasi Tim

Akai memiliki skill ultimate yang sangat kuat untuk memulai pertarungan. Gunakan skill ini dengan bijak untuk menghancurkan formasi musuh dan memulai serangan tim.

-          Pemanfaatan Combo Skill

Skill 1 Akai “Headbut” adalah skill yang bisa menghentikan pergerakan lawan karena menghasilkan efek Airbone, setelah itu gunakan skill 2 “Body slam” untuk menyebabkan efek slow, dan diteruskan dengan ultimate untuk mengunci lawan. Penggunaan ultimate Akai harus tepat, gunakan Heavy spin dan tempelkan lawan ke tembok agar mengunci pergerakannya.

-          Pelindung Kunci

Peran utama Akai adalah melindungi anggota tim yang lebih rapuh. Gunakan skill 1 atau dengan ultimate untuk menghentikan musuh yang ingin menyerang tim.

-          Komunikasi dengan Tim

Sebagai tank, komunikasi dengan tim sangat penting. Koordinasikan serangan dengan rekan setim dan berikan sinyal ketika ingin memulai atau menghentikan pertarungan.

Demikianlah panduan tentang hero Akai di Mobile Legends. Dengan taktik yang tepat dan build item yang sesuai, tentu dapat menjadi tank yang kuat dan mendukung tim dengan baik. Semoga bermanfaat dan Selamat bermain (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: