Info Game Terbaru Juli 2023 yang Banyak Dimainkan, Mengusir Rasa Bosan !

Info Game Terbaru Juli 2023 yang Banyak Dimainkan, Mengusir Rasa Bosan !

dok_game--

RAKYATBENTENG - Bagi penggemar gamers terbaru aktif memainkan game setiap harinya, kemunculan game-game baru yang unggul hal ini sangat ditunggu-tunggu ada sejumlah game yang terus dirilis setiap bulannya dan bisa menjadi pilihan untuk dimainkan.

Tahun ini sejumlah game baru yang muncul dan banyak dimainkan untuk beberapa platform, untuk kamu yang kehabisan. Gamebaru ini bisa menjadi pilihan dan penghasilkan. Apalagi sejumlah game yang dimaksud dapat dimainkan di berbagai platform sesuai dengan keinginan. 

Penasaran dengan game ini rekomendasinya! game baru pertama berjudul From Heaven to Earth yang merupakan seri kedua dari judul sebelumnya From Earth to Heaven atau kebalikannya. Game yang baru dirilis oleh EpiXR Games ini bergenre First-Person Adventure dengan menceritakan pemain diharuskan mengikuti sosok makhluk yang berusaha untuk turun dari surga ke bumi benarkah. 

Game baru bisa kamu mainkan melalui platform PC ini memang dipenuhi sejumlah aspek menarik seperti platformer, puzzle, dan keberadaan misteri untuk dipecahkan oleh setiap pemain pastinya sangat seru mengisih waktu luang. Game baru berjudul KungFu Kickball yang merupakan jenis game sports fighting. 

Game ini memadukan olahraga sepak bola dengan kungfu memiliki format game 2D. Pemain harus berkompetisi dengan menendang bola, mengenai bell ring di sisi kiri atau kanan

bell tersebut mewakili gawang yang wajib untuk diserang dan juga dilindungi. Game baru dapat dimainkan melalui platform seperti PC, PS4, PS5

Xbox One, Xbox Series X/S, hingga Nintendo Switch ini dapat dimainkan secara 1v1 atau 2v2 dengan memanfaatkan semua ilmu KungFu-mu agar bisa menendang dan menyundul bola untuk mengungguli lawan-lawanmu.
Game baru yang dapat dimainkan melalui PC ini bisa menjadi pilihan kamu yang suka dengan game simulasi karena bisa sekaligus belajar merakit benda-benda keren. 

Game berjudul OlliOlli World yang menawarkan permainan skateboarding khas anak muda. Game ini memiliki grafis kartun dengan kesan estetik yang penting saat memainkannya didukung dengan latar dunia penuh warna yang menawan.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: