Pejabat Satu Ini Tetap Tersenyum Meski Terlambat Dampingi Sekda Tinjau Jalan dan Jembatan Tanjung Raman

Pejabat Satu Ini Tetap Tersenyum Meski Terlambat Dampingi Sekda Tinjau Jalan dan Jembatan Tanjung Raman

dok__rakyatbenteng.disway.id--

RAKYAT BENTENG.COM - Selain rombongan Sekda Bengkulu Tengah (Benteng), Drs. Rachmat Riyanto, S.T, M.A.P. dan Plt Kadis PUPR, Febrian Fatahillah, S.T, M.A.P., yang meninjau kondisi jalan Desa Tanjung Raman, Kecamatan Taba Penanjung dan lokasi jembatan putus di ujung jalan, rupanya ada juga Kepala BPBD Benteng, Samsul Bahri, S.Pd. 

Lantaran terjadi miskomunikasi, Samsul ketinggalan rombongan Sekda. Samsul pun memilih menunggu di pinggir jalan masuk, dan sempat berselisih jalan dengan rombongan Sekda yang baru keluar dari wilayah Tanjung Raman mengarah pulang ke kantor. 

BACA JUGA:Sekda Didampingi Plt Kadis PUPR Terabas Jalanan Berlumpur Tanjung Raman, Hasilnya

BACA JUGA:15 Tahun Kabupaten Ini Berdiri, Warga Gotong Motor Seberangi Sungai Arus Deras

Dimintai tanggapannya terkait penyampaikan Sekda kepada Kades Tanjung Raman, Anggi Sembara bahwa jembatan yang putus akan dijadikan prioritas untuk dibangun, menyusul kemudian jalan, Samsul mengatakan pihaknya akan segera berkoordinasi untuk merealisasikan itu. Pasalnya dana pembangunan jembatan bisa diupayakan dikucurkan dari pusat melalui BNPB. 

"Nanti akan kami lanjutkan pembicaraan bersama beliau (Sekda, red) mengenai peluang dana bantuan dari BNPB," kata Samsul. 

"Di tahun lalu sempat sudah melakukan evaluasi, tetapi karena ada beberapa faktor dan tersendat maka dananya dialihkan ke pembangunan lainnya. Mudah-mudahan apa yang disampaikan pak Sekda bisa direalisasikan," pungkas Samsul.(ae3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: