Hero Mobile Legends yang Menggetarkan Lawan dengan Surprise Attack!

Hero Mobile Legends yang Menggetarkan Lawan dengan Surprise Attack!

dok_moonton--

RAKYATBENTENG.COM - Dalam permainan Mobile Legends, serangan mendadak atau surprise attack dapat menjadi kunci untuk mengalahkan lawan dan mengambil keuntungan dalam pertempuran. Beberapa hero memiliki kemampuan khusus yang memungkinkan mereka untuk menyerang musuh dengan cepat dan tiba-tiba, menciptakan kejutan yang menggetarkan lawan. Mari kita lihat beberapa hero yang terkenal dengan kemampuan suprise attack mereka!

BACA JUGA:Kabar Gembira! Nintendo Segera Rilis Seri Game 2D Super Mario Berjudul ‘Super Mario Bros. Wonder’ 

BACA JUGA:Pengaruh Game Mobile Legends Bagi Kalangan Pelajar, Hal Ini Perlu Diperhatikan

Natalia

Natalia adalah seorang assasin yang sangat cocok disebut sebagai top hero untuk suprise attack. Natalia dapat menggunakan skill pasifnya Assassin Instinct untuk menghilang, namun sebelum itu natalia harus berdiam selama 2 detik di rumput untuk mengaktifkan pasifnya. Dalam keadaan menghilang, natalia dapat memberikan serangan kejutan dengan basic attack dan dikombinasikan dengan skill Claw Dash dan ultimatenya yaitu The Hunt.

Selena

Selena adalah seorang mage-assasin yang memiliki kemampuan untuk berubah menjadi Mode Elven dan Mode Abyssal. Dalam mode Elven, selena dapat menggunakan skill Abyssal Trap untuk melemparkan jebakan ke musuh atau ke rumput untuk memberikan informasi tambahan di area rumput. Surprise attack yang dilakukan selena yaitu dengan Abyssal Trap dan dikombinasikan dengan Abyssal Arrow yang memberikan efek crowd control terhadap musu yang terkena. Setelah itu selena dapat berubah menjadi Mode Abyssal dan memberikan serangan yang mematikan dengan Garotte dan Soul Eater.

Saber

Saber adalah seorang assasin dengan serangan yang cepat dan meamtikan. Dia dapat menggunakan skill-nya “Charge” untuk meluncur ke arah musuh dan dilanjutkan dengan Orbiting Swords dan Triple Sweep. Dengan serang tersebut musuh akan dapat langsung mati.

BACA JUGA:Ini Skill dan Tips Jago Main Hero Alice Mobile Legends, Dapatkan Juga Skinnya di Season Terbaru

Helcurt

Helcurt adalah seorang assassin dengan kemampuan unik untuk mematikan efek suara di sekitarnya. Dia dapat menggunakan skill utamanya, "Race Advantage", untuk mematikan suara mini map musuh, membuat mereka tidak dapat melihat rekan tim atau mendengar peringatan. Hal ini memungkinkan Helcurt untuk mendekati musuh tanpa terdeteksi dan memberikan serangan mendadak.

Eudora

Eudora adalah seorang hero mage di Mobile Legends yang memiliki kemampuan untuk memberikan serangan burst yang mematikan. Meskipun dia tidak memiliki kemampuan khusus untk serangan mendadak, namun serangannya yang kuat bisa membuatnya menjadi kejutan yang menyakitkan bagi musuh. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: