Kombinasi Item Marksman Terkuat Di Mobile Legends Saat Ini, Damagenya Bikin Sakit

Kombinasi Item Marksman Terkuat Di Mobile Legends Saat Ini, Damagenya Bikin Sakit

dok_gamers--

RAKYAT BENTENG.COM -  Role Marksman di game Mobile Legends merupakan hero dengan serangan jarak jauh yang memiliki peran penting dalam memberikan kerusakan pada musuh.
Untuk menjadi seorang Marksman yang kuat, tidak hanya dibutuhkan keterampilan dalam mengendalikan hero, tetapi juga memahami kombinasi item yang tepat untuk digunakan. Ada beberapa opsi kombinasi item yang bisa dicoba oleh para player marksman. Untuk dapat lebih jelasnya, yuk simak lebih lanjut.

BACA JUGA:Pengaruh Game Mobile Legends Bagi Kalangan Pelajar, Hal Ini Perlu Diperhatikan

BACA JUGA:Season 29 Game Mobile Legends Akan Segera Hadir, Moonton Berikan Event Menarik

Kombinasi Critical

Kombinasi item pertama yaitu Critical. Kombinasi Critical yaitu kombinasi item yang dapat menghasilkan efek Critical pada saat menyerang lawan. Pada kombinasi ini, item wajib yang harus digunakan yaitu Berserker’s Fury, Scarlet Phantom dan Windtalker. Ditambah dengan item seperti Malefic Roar dan Blade of Despair untuk dapat memberikan efek Critical yang lebih besar. Contoh hero yang cocok menggunakannya seperti Bruno, Layla, Miya, Irithel, Moskov.

Kombinasi Attack Speed
Pada meta sekarang, kombinasi Attack Speed sering kali digunakan pada hero marksman. Kombinasi ini mengandalkan item yang dapat menghasilkan attack speed yang tinggi. Beberapa item wajib pada kombinasi ini yaitu Corrosion Scythe, Golden Staff, dan Demon Hunter Sword. Item tambahan lainnya seperti Wind Of Nature untuk mendapatkan efek kebal terhadap physical attack, atau bisa menggunakan item Haas’s Claws untuk memberikan lifesteal yang tinggi. Contoh hero yang cocok menggunakan kombinasi ini seperti Claude, Melissa, Wanwan.

Kombinasi Physical Attack

Terakhir yaitu  kombinasi Physical Attack. Pada kombinasi ini biasanya mengandalkan item yang dapat menghasilkan physical attack dan true damage yang tinggi. Item wajib pada kombinasi ini dapat berupa Endless Battle, Malefic Roar dan Blade of Despair. Contoh hero yang mengandalkan kombinasi ini yaitu Clint, Brody, Lesley.
Nah itulah beberapa kombinasi item marskman terkuat yang sering digunakan pada meta sekarang. Penting untuk diingat bahwa kombinasi item marksman tersebut dapat disesuaikan pada saat di dalam permainan. Serta jangan lupa untuk memahami kemampuan dari masing-masing hero. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: