Yuk Kenali Nama-Nama Monster Jungle yang Ada di Mobile Legends

Yuk Kenali Nama-Nama Monster Jungle yang Ada di Mobile Legends

dok_moonton--

RAKYATBENTENG.COM - Mobile Legends adalah salah satu game MOBA yang populer di kalangan pemain mobile. Selain pertarungan antar-pemain, lingkungan dalam permainan juga menyajikan sejumlah monster jungle yang menjadi bagian penting dari gameplay. Ada banyak monster yang ada muncul di dalam permainan. Kehadiran monster tersebut sangat penting, karena memiliki fungsinya masing-masing ketika hero dapat membunuhnya.

 

BACA JUGA:Raja Lifestyles di Dunia Mobile Legends: Memahami Karakteristik dan Kepopuleran

BACA JUGA:Para Hero Penyembuh di Mobile Legends dengan Kekuatan Healing Tergila

Berikut akan disajikan nama-nama monster yang ada di Mobile Legends. Yuk simak lebih lanjut.

Elemental Lord

Sang penguasa para monster jungle yang ada di Mobile Legends yaitu Elemental Lord atau yang sering disebut Bapak Lord. Elemental Lord akan respawn atau muncul pertama kali pada menit ke-8 dengan durasi respawn 3 menit. Tim yang dapat mengeliminasinya akan mendapatkan gold tambahan satu tim serta peningkatan atribut minion.

Lord akan diperkuat pada menit ke-12, yang akan memperoleh kemampuan untuk menabrak Turret lawan, memberikan True Damage setara dengan 50% Max Hp Turret.

Setelah itu, Lord akan berevolusi lagi pada menit ke-18, yang akan memberikan Damage Reduction dan memungkinkan unit satu tim di sekitar memberikan Magic Damage tambahan dalam serangan mereka.

Dragon Turtle

Turtle akan muncul pada menit ke-2 dengan waktu respawn selama 2 menit dan berhenti respawn pada menit ke-8. Keuntungan yang di dapat bagi hero yang mengeliminasi turtle yaitu mendapatkan shield serta Physical Attack dan Magic Power tambahan.

Lithowanderer

Lithowanderer atau yang sering disebut monster sungai merupakan sebuah monster yang hampir mirip dengan Turtle, hanya saja ukurunnya kecil. Hero yang mengeliminasi akan memperoleh Walkie Grass yang akan mengikutinya ke mana pun, meningkatkan Movement Speed-nya di sungai dan terus memuihkn mana untuknya serta hero satu tim di sekitar.

Stone Roamer juga akan muncul di tempat setelahnya dan mulai berpatroli di area tersebut selama 45 detik. Ketika lawan memasuki jarak pandang Stone Roamer, Stone Roamer akan memberikan peringatan dan memperlihatkan lokasi lawan.

Thunder Fenrir

Thunder Fenrir atau yang sering disebut Blue Buff merupakan monster yang dapat memberikan efek pengurangan cooldown, penggunaan mana dan penggunaan energi milik hero yang mengeliminasinya. Thunder Fenrir akan respawn pertama pada detik ke-20.

Molten Fiend

Molten Fiend atau Red Buff merupakan monster yang dapat memberikan efek Physical atau Magic Penetration tambahan bagi hero yang mengeliminasinya. Respawn pertama monster ini pada detik ke-20.

Scavenger Crab

Scavenger Crab merupakan monster yang dapat memberikan efek penambahan gold dalam jangka waktu tertentu bagi hero yang mengeliminasinya. Respwan pertama Scavenger Crab pada menit ke-2. Namun sebelum muncul Scavenger Crab, akan ada Little Crab yang ukurannya lebih kecil dan respawn pada detik ke-42.

Fire Beetle

Monster jungle ini dapat memberikan efek pemulihan HP dan Mana dalam jumlah kecil bagi hero yang mengeliminasinya.

Lava Golem

Sama halnya dengan Fire Beetle, Lava Golem juga memberikan efek pemulhan HP dan Mana dalam jumlah kecil kepada her yang mengeliminasinya.

Nah, itulah sedikit penjelasan tentang nama-nama monster jungle yang ada di dalam permainan Mobile Legends. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: