5 Game Roleplay atau RPG  Ini Menawarkan Petualangan yang Menarik

5 Game Roleplay atau RPG  Ini Menawarkan Petualangan yang Menarik

dok_gamers--

RAKYATBENTENG.COM - Game RP atau Roleplay menjadi perbincangan hangat di berbagai platform media sosial saat ini, setelah belakangan ini sedang viral di TikTok.

BACA JUGA:One Piece Live Action akan Segera Tayang, Netflix Luncurkan Trailer Terbaru

BACA JUGA:Kombinasi Hero Roamer Mobile Legends yang Dapat Meresahkan Tim Lawan

Salah satu video yang menjadi sorotan adalah ketika seorang ayah memarahi anak perempuannya yang sedang bermain game roleplay di TikTok.

Tentu menyita perhatian warganet untuk ingin tahu lebih dalam apa saja game roleplay itu. Simak ulasannya :

Mohon perhatiannya bahwa game ini akan menyita banyak waktu di setiap petualangannya.

God of War
God of War merupakan game roleplay atau RPG yang mengisahkan kisah epik Kratos, seorang dewa perang asal sparta yang legendaris yang mengembara dunia Nordik untuk menjelajah dan melindungi putranya, Atreus.

Pemain akan mengalami perjalanan yang emosional dan penuh aksi ketika mereka menjelajahi dunia mitologi yang mempesona, melawan dewa-dewa dan makhluk legendaris.

Dengan pertempuran yang mengesankan dan gameplay yang memukau, God of War menawarkan pengalaman yang tak terlupakan.

Kingdom Come: Deliverance
Game roleplay/RPG berikutnya yaitu Kingdom Come: Deliverance membawa kita ke Abad Pertengahan Eropa,tepatnya di kerajaan Bohemia yang sekarang menjadi republik Ceko, yang sangat realistis.

Pemain akan berperan menjadi Henry, seorang pemuda biasa yang terlibat dalam perang saudara antara Kerajaan Bohemia dan Kerajaan Hungaria yang brutal.

Game ini menawarkan simulasi kehidupan sehari-hari yang mendalam, memungkinkan pemain untuk berburu, bertarung, dan menjalani kehidupan sebagai seorang pekerja di masa abad pertengahan.

Dengan dunia terbuka yang luas dan sistem permainan yang realistis, Kingdom Come: Deliverance menghadirkan pengalaman yang mendalam dan menarik.

Apalagi bagi pemain yang ingin tahu sejarah masa abad pertengahan yang sering disebut juga "the Dark Age" atau masa kelam di Eropa.

The Witcher 3
Dalam The Witcher 3: Wild Hunt, kita mengikuti perjalanan Geralt of Rivia, seorang pemburu monster yang terlibat dalam konflik politik dan petualangan yang menarik di dunia fantasi yang penuh dengan keajaiban namun berbahaya.

Pemain akan menjelajahi dunia terbuka yang luas, bertemu dengan karakter yang menarik, dan membuat keputusan moral yang sulit.

Dengan pertempuran yang mendebarkan, quest yang menarik, dan cerita yang kompleks, The Witcher 3 dianggap sebagai salah satu game RPG terbaik dalam sejarah.

Hitman
Meskipun bukan game roleplay atau RPG klasik, Hitman menawarkan pengalaman peran yang menarik sebagai pembunuh bayaran terkenal bernama Agent 47.

Pemain akan melakukan misi pembunuhan dengan cara yang kreatif, menggunakan berbagai strategi dan pendekatan.

Setiap misi memberikan kebebasan kepada pemain untuk menentukan jalannya sendiri.
Dengan lingkungan yang interaktif dan gameplay yang kompleks, Hitman menawarkan pengalaman unik dan mendebarkan dalam dunia permainan peran.

Grand Theft Auto V
Game RPG alias game roleplay yang terakhir, ada Grand Theft Auto V (GTA V) yang membawa anda ke dunia kejahatan di kota Los Santos yang hidup dan terbuka.

Pemain akan mengendalikan tiga karakter utama: Michael, Franklin, dan Trevor, yang terlibat dalam kejahatan, petualangan, dan intrik yang membingkai cerita permainan ini.

Dalam dunia terbuka yang luas di game ini, anda memiliki kebebasan untuk menjalani kehidupan yang mereka inginkan, mulai dari melakukan misi, menjelajahi kota, hingga berpartisipasi dalam aktivitas yang beragam.

GTA V menawarkan pengalaman roleplay atau RPG dunia terbuka yang tak terlupakan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: