Masih Ingat Game Nintendo ?, Berikut 8 Game Jadul Favorit Pada Masanya

Masih Ingat Game Nintendo ?, Berikut 8 Game Jadul Favorit Pada Masanya

dok_gamers--

RAKYATBENTENG.COM - Ada banyak game Nintendo jadul yang mengisi waktu masa kecil dahulu. Selain menjadi favorif, game ini juga pernah populer pada masanya. Terutama bagi kamu anak 90-an yang pernah memainkannya. Berikut, game Nintendo jadul yang bikin nostalgia. 

BACA JUGA:Benar Saja, Higgs Domino Island Tanggal 15 Juni Masih Bisa Dimainkan !

BACA JUGA:Menarik, Event Monopoly Higgs Domino Island Hadiahkan Chip 68 B

1. Super Mario Bros.

Super Mario Bros. adalah seri permainan platform yang dibuat oleh Nintendo dan dibintangi oleh maskot mereka, Mario, si tukang ledeng asal Italia. Ini adalah seri sentral dari semesta Mario Bros.. Hingga sekarang, ada lebih dari 20 game dalam seri ini.

2. The Legend of Zelda
Salah satu game waralaba para penggemar yang diterbitkan Nintendo. The Legend of Zelda adalah waralaba game aksi-petualangan yang dibuat oleh desainer game Jepang, Shigeru Miyamoto dan Takashi Tezuka.

3. Metroid

Metroid adalah waralaba game aksi-petualangan yang dibuat oleh Nintendo. Pemain mengontrol pemburu hadiah Samus Aran, yang melindungi galaksi dari bajak laut luar angkasa dan kekuatan jahat lainnya serta upaya mereka untuk memanfaatkan kekuatan makhluk parasit Metroid.

4. Donkey Kong
Game Donkey Kong asli sukses besar hingga sekarang. Diciptakan oleh Shigeru Miyamoto, game ini mengikuti petualangan seekor gorila, bernama Donkey Kong, dan keluarga serta teman-temannya yang terdiri dari berbagai primata. 

5. Star Fox

Star Fox adalah game penembak rel gaya arcade dan seri aksi-petualangan orang ketiga yang dibuat oleh Shigeru Miyamoto, diproduksi dan diterbitkan oleh Nintendo. Game ini mengikuti tim tempur Star Fox dari hewan antropomorfik, dipimpin oleh kepala protagonis Fox McCloud.

6. EarthBound (Mother)

Mother adalah seri video game yang terdiri dari tiga role-playing. Yaitu Mother, Mother 2, dan Mother 3. Permainan ini dikenal dengan kombinasi monster aneh yang lucu dan menggugah emosi.

7. F-Zero

F-Zero adalah seri video game balapan futuristik yang awalnya dibuat oleh Nintendo EAD dengan beberapa game yang dikembangkan oleh perusahaan pihak ketiga. Game ini dikenal dengan balapan berkecepatan tinggi, karakter dan pengaturannya, gameplay yang sulit, serta musik orisinal. 

8. Punch-Out!!
Pemain akan berperan sebagai petinju bernama Little Mac. Dalam permainan ini, gameplay virtualnya cukup imersif untuk mendapatkan pengalaman tinju yang lebih intens. Pemain harus melawan satu per satu musuhnya pada setiap babak. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: