Berlaga di JuniorGP Jerez, Pembalap AHRT Arbi Aditama Optimis Raih Hasil Terbaik

Berlaga di JuniorGP Jerez, Pembalap AHRT Arbi Aditama Optimis Raih Hasil Terbaik

--

RAKYATBENTENG.COM – Fadillah Arbi Aditama, pembalap andalan Astra Honda Racing Team (AHRT) akan menjalani putaran ketiga ajang balapan FIM JuniorGP di Circuito de Jerez-Angel Nieto, Minggu 4 Juni 2023. Menjalani dua race, pembalap belia ini siap meraih hasil terbaik dan berusaha maksimal untuk memperoleh raihan positif hingga garis finish. Diketahui sebelumnya, Arbi nyaris masuk top 15 pada balapan pertama yang berlangsung di Valencia, namun jatuh saat berada di posisi enam besar pada balapan kedua.

Performa Arbi dalam menjajal sirkuit Circuito de Jerez-Angel Nieto yang juga merupakan salah satu sirkuit yang digunakan dalam persaingan MotoGP World Championship ini terbilang baik. Pasalnya pada tahun lalu, Arbi memulai start dari baris ke delapan dan berkompetisi ketat sepanjang balapan. Pengalaman berharga di musim lalu tersebut menjadi bekal bagi Arbi untuk dapat berupaya maksimal menaklukkan sirkuit yang sama pada akhir pekan ini. Dua balapan JuniorGP akan digelar pada Minggu 4 Juni 2023, dimana masing-masing balapan dimulai pada pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB.

BACA JUGA:Pecinta Honda Makin Dimanja, CB650R Makin Gagah dan Tampil Beda

BACA JUGA:Ayo Kunjungi Honda Premium Matic Day Astra Motor Bengkulu Bareng Mahalini, Ada Promo Spesial, Cek di Sini

‘’Saya akan berusaha meningkatkan kecepatan dan menjaga ritme balapan. Tahun lalu saya tidak meraih hasil yang bagus di Jerez. Akhir pekan ini, saya akan lebih fokus bersaing dengan optimal. Mohon dukungannya, semoga saya bisa meraih poin dan terus mencatat kemajuan pada setiap balapan JuniorGP,’’ pungkas Arbi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: