Ayo Kunjungi Honda Premium Matic Day Astra Motor Bengkulu Bareng Mahalini, Ada Promo Spesial, Cek di Sini

Ayo Kunjungi Honda Premium Matic Day Astra Motor Bengkulu Bareng Mahalini, Ada Promo Spesial, Cek di Sini

--

RAKYATBENTENG.COM – Konser Mahalini Raharja bertajuk Linimasa yang akan berlangsung pada 31 Mei 2023 di Sport Center Bengkulu tambah lengkap dengan hadirnya Astra Motor Bengkulu. Selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Bengkulu, Astra Motor Bengkulu mengadakan Honda Premium Matic Day. Terdapat promo special event pada acara nantinya, yaitu Promo Service Hemat + gratis gula pasir dibandrol dengan harga Rp. 10.000, Ganti Oli + Gratis engine flush mulai dari Rp. 58.000, Service lengkap scoopy + gratis case remote scoopy Rp. 128.000 dan dapatkan potongan angsuran sampai dengan Rp. 4.200.000 untuk kredit Honda Vario 160, Honda PCX 160 dan Honda ADV 160.

BACA JUGA:Pecinta Honda Makin Dimanja, CB650R Makin Gagah dan Tampil Beda

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Erick Winardi Kusumo mengajak seluruh elemen masyarakat di wilayah Bengkulu untuk hadir dan meramaikan event ini. Tidak hanya menyediakan promo special, terdapat serangkaian acara yang sudah dipersiapkan, seperti Sales Exhibition, Promo (Sales, Sparepart, dan Service), Riding Test Berhadiah, Kuis Berhadiah dan Photo Challenge.

‘’Jangan lupa datang ke acara Honda Premium Matic Day. Banyak sekali experience yang akan didapatkan. Selain Mahalini, juga ada penampilan band lokal seperti Bakardi, Cholesterol, dan Fake Island. Besar harapannya kegiatan ini dapat menjadi wadah kreativitas anak muda di Bengkulu,’’ pungkas Erick.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: