Role Jungler Pilihan Dominan Bagi Para Players Game Mobile Legends, Perhatikan Tips ini

Role Jungler Pilihan Dominan Bagi Para Players Game Mobile Legends, Perhatikan Tips ini

dok_moonton--

RAKYATBENTENG.COM - Dalam game Mobile Legends role yang sangat berperan penting adalah seorang Jungler. Pasalnya role tersebut menjadi kunci saat game berlangsung.
Berikut tips yang harus di pelajari jika ingin mencoba role ini :

Pilih Hero Jungler yang Tepat

Pemilihan hero jungler yang tepat sangat penting. Pastikan untuk memilih hero yang lagi META dengan kemampuan jungling yang baik, seperti memiliki kecepatan clear wave yang tinggi dan kemampuan bertahan yang cukup.

Kebanyakan hero yang digunakan sebagai jungler adalah hero dengan tipe Assasin. Namun beberapa season terakhir ada beberapa hero dari tipe lain yang bisa dipakai seperti dari tipe Fighter, Mage, bahkan tipe Tank.

Berikut beberapa rekomendasi hero jungler META sekarang yang bisa dipakai seperti Lancelot, Fredrinn, Ling, Hayabusa, Fanny, Barats, dan Akai. Pilihlah hero yang sesuai dengan gaya permainan dan peran yang diperlukan dalam tim.

Fokus pada Farming

Sebagai jungler, tentu tugas utamanya adalah farming di hutan. Pastikan menghabiskan waktu yang cukup untuk membersihkan monster hutan dan mendapatkan pengalaman serta emas yang dibutuhkan.

Hal ini akan membantu meningkatkan level dan kekuatan hero dengan cepat. Jangan lupa juga untuk mengumpulkan buff seperti Blue Buff dan Red Buff yang memberikan bonus tambahan kepada hero.

Penggunaan Retribution yang Tepat

Istilah Retri Indomaret sudah tidak asing di dengar bagi para pemain game Mobile Legends.

Ya, istilah tersebut merujuk pada penggunaan spell retribution yang tidak tepat atau kurang maksimal.

Sebagai pemegang spell retribution, seorang jungler harus betul-betul memaksimalkan spell tersebut dalam permainan. Misalnya saja saat melakukan kontes Turtle atau Lord.

Perhatikan Peta

Jungler perlu selalu memperhatikan peta permainan. Ketahui posisi musuh dan rekan tim.

Hal ini akan membantu dalam mengambil keputusan yang tepat, seperti melakukan ganking di jalur yang sedang lemah atau membantu rekan tim yang sedang kesulitan.

Komunikasi dengan tim juga sangat penting untuk memaksimalkan efektivitas ganking.

Timing Ganking yang Tepat

Selain farming, ganking merupakan salah satu tugas jungler. Pastikan melakukan ganking dengan timing yang tepat.

Perhatikan kondisi musuh di jalur, apakah mereka sedang terlalu maju atau sedang memiliki HP yang rendah.

Saat ingin memulai ganking biarkan terlebih dahulu Tank yang melakukan inisiasi, tugas jungler adalah melakukan finishing.

Manfaatkan Ultimate Ability: Ultimate ability adalah kekuatan terbesar hero Anda. Manfaatkan ultimate ability dengan bijak dalam pertempuran. Gunakan ultimate ability Anda saat melakukan ganking untuk memberikan efek overhelm pada musuh dan membantu tim Anda mendapatkan kill. Namun, pastikan Anda tidak menggunakan ultimate ability terlalu gegabah, karena kemampuan tersebut memiliki cooldown yang cukup lama. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: