Selain Selena, 4 Hero In Bisa Counter Thamuz yang Tahan Banting

Selain Selena, 4 Hero In Bisa Counter Thamuz yang Tahan Banting

dok_moonton--

RAKYATBENTENG.COM - Selena merupakan salah satu hero yang sangat sakit pada early game. Kekuatan ini mungkin tak begitu signifikan dibanding karakter lainnya. Namun di luar kemampuan tersebut, ia ternyata memiliki skill crowd control yang mematikan.
Karena Thamuz tak memiliki pertahanan pada aspek ini, dengan mudah Selena dapat mengeksploitasi kekurangan tersebut.
Diketahui The king of fire demons atau raja dari monster api adalah julukan yang diberikan kepada Thamuz.

Hero ini memiliki skill yang amat mumpuni dengan durabilitas tinggi, ultimate overpower, dan true damage yang luar biasa.

Meski kuat dan tahan banting, ternyata masih ada beberapa hero yang membuat Thamuz bertekuk lutut. Siapa saja hero counter Thamuz 2023 tersebut?

1. Karrie
Hero Karrie adalah hero tipe marksman yang bisa menyulitkan permainan Thamuz. Sang hero perempuan berambut putih tersebut juga bisa menghasilkan true damage yang akan berimbas signifikan pada Thamuz.

2. Aldous
Memiliki skill menghabisi turret dalam 2 kali serangan saja, Aldous merupakan hero counter Thamuz 2023 yang bisa diandalkan.

Karakter ini memiliki skill damage besar dan pertahanan terhadap berbagai gangguan.

Ia juga bisa mengunci lawan dengan mudah sehingga mematikan pergerakannya.

3. Gusion
Lincah dan gesit menjadi dua kelebihan utama Gusion. Skill ini bisa membantunya menghadapi serangan Thamuz.

Sementara untuk melakukan serangan, Gusion bisa menghasilkan blink, serangan dalam damage yang luas, dan waktu cooldown yang relative lebih cepat.

Ia pun sangat kuat di early game dan memiliki mobilitas yang baik.

4. Lunox

Terakhir, untuk melawan Thamuz, Lunox juga sangat menjanikan. Hero lincah ini sangat sulit di-lock dan memiliki kekuatan besar di early game.

Selain itu, defense skill Lunox juga sangat mumpuni. Ia bisa memberikan efek slow, membersihkan minion dengan cepat, memiliki cosmic fision, dan mampu menembaki semua musuh di depannya.

Semoga pengetahuan akan hero counter Thamuz 2023 ini akan membantu Anda yang sedang memainkan hero tersebut atau malah sedang melawannya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: