BREAKING NEWS: Heboh! Rumah Bacaleg PKB Diteror Bom Molotov

BREAKING NEWS: Heboh! Rumah Bacaleg PKB Diteror Bom Molotov

dok__rakyatbenteng.disway.id--

RAKYAT BENTENG.COM - Dinihari tadi, Senin 5 Juni 2023 sekitar pukul 03.10 WIB warga Dusun I RT 2 Desa Sidodadi, Kecamatan Pondok Kelapa dihebohkan dengan peristiwa dugaan teror bom molotov. Aksi teror menyasar rumah salah seorang Bacaleg disway.id/listtag/3762/pkb">PKB, Sujiyanto. 

Pelaku melempar bom rakitan dari botol berisikan bensin campur sebanyak dua kali. Bom pertama meledak di teras rumah. Kencangnya suara ledakan mengagetkan penghuni rumah dan para tetangga.

Bom kedua dilemparkan ke arah mobil Toyota Calya warna putih Nopol BD 2848 BZR hingga memecahkan kaca belakang. Beruntung bom kedua ini yang posisinya sudah berada di dalam mobil belum sempat meledak namun sudah mengeluarkan api. Korban dibantu tetangga bergegas memadamkan api dengan menyiramkan air. 

"Saat kejadian kami sedang tertidur. Sekitar jam 03.10 WIB kejadiannya. Dengar suara ledakan langsung keluar rumah. Tiba-tiba kami lihat ada pecahan kaca botol di teras, dan ada api di belakang mobil. Suami dibantu tetangga yang padamkan," ungkap istri korban, Eka Novita Sari diwawancarai wartawan.(sir2) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: