Harga 3 Set atau Bundle Kolaborasi Free Fire Capai Jutaan Rupiah, Bonus Hadiah Menarik !

Harga 3 Set atau Bundle Kolaborasi Free Fire Capai Jutaan Rupiah, Bonus Hadiah Menarik !

ilustrasi_doc Network--

RAKYATBENTENG.COM – Set atau Bundle ialah sebuah produk yang sering dipamerikan oleh para pemain Free Fire. Teknik merupakan beberapa produk dikelompokkan bersama dan dijual sebagai satu unit dengan satu harga. Terdapat berbagai macam jenis Set atau Bundle dalam Free Fire, termasuk hasil kolaborasi dengan film, anime, dan game lainnya. Menariknya setiap event kolaborasi Free Fire menawarkan hadiah utama berupa Set atau Bundle dengan harga bisa mencapai jutaan rupiah.

Berikut ini, Set atau Bundle hasil kolaborasi Free Fire yang masuk kategori mahal:

1. Set atau Bundle Kolaborasi Free Fire X Street Fighter

Kolaborasi ini dapat menghasilkan Set atau Bundle dengan harga termahal. Event ini dirilis pada tahun 2021 dan hanya bisa didapatkan melalui sistem gacha.

2. Set atau Bundle Kolaborasi Free Fire X McLaren

Termahal selanjutnya adalah kolaborasi Free Fire dengan mobil sport terkenal, McLaren, Event kolaborasi ini dirilis pada tahun 2022 dan menjadi salah satu event kolaborasi terbaik karena hadiah utamanya tidak hanya berupa Set atau Bundle, tetapi juga Skin mobil McLaren.
Selain edisinya yang terbatas, Set atau Bundle ini dibandrol dengan harga berkisar antara Rp3-4 juta.

3. Set atau Bundle Kolaborasi Free Fire X Money Heist

Terakhir adalah Set atau Bundle hasil kolaborasi Free Fire dengan film terkenal Money Heist.

Hadiah utamanya berupa Set atau Bundle dengan jubbah merah dan topeng dengan berbagai ekspresi wajah. Kolaborasi ini terjadi pada tahun 2020 dan Selain Set atau Bundle, event kolaborasi ini juga menawarkan hadiah lain seperti emote, tas, loot box, sky board, dan parasut dengan tema Money Heist.

Untuk mendapatkan semua hadiah ini, pemain harus menggunakan diamond senilai Rp2-3 juta.
Hadiah utamanya akan berupa Set atau Bundle beserta item bertema Spider-Man.
Untuk mendapatkan semua hadiah ini, event kolaborasi spesial dengan salah satu Superhero dari Marvel Studio.Total harga untuk mendapatkan semua hadiah tersebut diperkirakan mencapai Rp5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: