Ban Mobil Pecah, Mobil Indihome Terguling di Liku Sembilan, Kondisi Sopir?

Ban Mobil Pecah, Mobil Indihome Terguling di Liku Sembilan, Kondisi Sopir?

--

RAKYATBENTENG.COM – Kecelakaan lalu lintas dialami mobil Indihome jenis Toyota Avanza B 1638 PIV di kawasan Liku Sembilan Desa Tanjung Heran Kecamatan Taba Penanjung pada Selasa, 30 Mei 2023 sore. Mobil yang dikendarai Aditya Warmawan (34) warga Kota Bengkulu oleng setelah mengalami pecah ban kiri saat berkendara dari arah Kabupaten Kepahiang menuju ke Kota Bengkulu. Saat oleng, kendaraan tidak stabil dan berakibat keluar jalur lalu sempat terguling. Mobil mengalami ringsek. Sementara sopir hanya mengalami luka ringan.

BACA JUGA:Bacakan Dongeng untuk Anak dengan Buku dari Big Bad Wolf, Baik Bagi Si Kecil!

 

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, MH, M.Ik melalui Kasat Lantas, Iptu. Wiyanto, SH membenarkan adanya kejadian tersebut. Usai kecelakaan, warga setempat membantu mengevakuasi sopir yang sempat terjebak di dalam mobil saat terguling.

BACA JUGA:Viral, Kristen Muhammadiyah Muncul, Ini Penjelasannya

 

‘’Sopir hanya mengalami luka ringan saja. Saat berkendara, ban mobil pecah dan akhirnya kendaraan tidak stabil. Ke luar jalur lalu terguling. Sopir sempat terjebak di dalam mobil saat terguling. Dibantu warga, sopir dikeluarkan dan hanya mengalami luka ringan,’’ kata Wiyanto.(fry)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: