Astra Motor Bengkulu-PMI Kota Bengkulu Gelar Donor Darah, 29 Kantong Darah Berhasil Terkumpul

Astra Motor Bengkulu-PMI Kota Bengkulu Gelar Donor Darah, 29 Kantong Darah Berhasil Terkumpul

Ki-Ka : Kepala Bagian Technical Service, Rangga Noviar dan Region Head Astra Motor Bengkulu, Wendy Tenario--

RAKYATBENTENG.COM – Sebanyak 29 kantong darah berhasil terkumpul dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan Astra Motor Bengkulu bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bengkulu. Kegiatan rutin setiap tiga bulan ini dilangsungkan pada Sabtu, 27 Mei 2023 pagi di Main Dealer Astra Motor Bengkulu dan Sales Office Astra Motor Padang Jati. Seluruh karyawan dan management Astra Motor Bengkulu ikut andil dalam kegiatan ini.

BACA JUGA:Jangan Abaikan 5 Tanda Ini, Rezeki Sedang Menghampirimu Menurut Primbon

BACA JUGA:BCA Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMA, SMK, D3, S1 Silakan Merapat

Kepala Bagian Admin dan Finance Astra Motor Bengkulu, Raymundus Parikesit menyampaikan 29 kantong darah yang terkumpul langsung diserahkan ke PMI Kota Bengkulu. Kegiatan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat di Kota Bengkulu, terutama dalam mengatasi kekurangan pasokan darah.

‘’Di Kota Bengkulu kerap kali kekurangan pasokan darah. Kami berharap, melalui kegiatan donor darah yang diselenggarakan ini bisa mengatasi kekurangan darah dan bisa bermanfaat bagi masyarakat di Kota Bengkulu,’’ kata Raymundus.

BACA JUGA:5 Tanggal Lahir Ini Selalu Diguyur Rezeki, Apakah Termasuk Kamu?

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Bagi-Bagi Empat Tiket Konser Mahalini Gratis, Begini Caranya

Raymundus menuturkan, kegiatan donor darah merupakan bagian dari salah satu pilar kegiatan CSR Astra berupa pilar kesehatan.

‘’Ada empat pilar kegiatan CSR Astra. Salah satunya kesehatan. Lainnya pendidikan, lingkungan dan kewirausahaan. Jadi kami hadir tidak hanya sebatas binis otomotif saja, namun ikut andil dalam berbagai kegiatan yang berkenaan dengan masyarakat. Salah satunya bidang kesehatan melalui kegiatan donor darah ini,’’ demikian Raymundus.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: