Bikin Bangga Gaes, 5 Game Ini Karya Anak Bangsa Loh

Bikin Bangga Gaes, 5 Game Ini Karya Anak Bangsa Loh

dok_jpnn--

Game Valthirian Arc:Hero School Story berhasil menarik minat banyak pemain bahakan dari macanegara karena menyuguhkan kehidupan ala anak sekolahan Indonesia yang menarik

4. Motte  Island

Motte Island adalah game dengan genre petualangan yang juga dipadukan kan dengan tema horor hasil produksi dari studio game Indonesia OneAperture  yang melakukan kolaborasi dengan tiga negara.

Dalam pembuatan game Motte Island yang dirilis pada 19 April 2018 hasil kolaborasi antara Amerika Serikat, Inggris, dan Indonesia yang menjadi pusat produksi game Motte Island.

Game ini memiliki alur permainan dimana karakter utama berperan menjadi pembunuh karena hendak menyelamatkan adik perempuannya.

Dengan alur cerita petulangan dan horor yang sangat jarang, hingga game Motte Island berhasil menjadi salah satu game petualangan horor terbaik di Indonesia dan dua negara yang ikut berkolaborasi dalam pembuatan game ini.

5. DreadOut 1 dan 2

Game DreadOut adalah game yang mengusung tema horor yang diproduksi Digital Happiness, yang memiliki dua seris dimana seris 1 dirilis pada 15 Mei 2014.

Setelah seris 1 dari DreadOut berhasil mendapat dukungan positif dan banyak mendapat menggemar, langsung disusul dengan perilisan seris 2 pada 12 Februari 2020.

Bukan hanya berhasil menciptakan game yang berhasil go internasional, sebuah produser film juga membuat sebuah film dengan tema dan alur cerita dari game DreadOut.

Game yang bercerita tentang petualangan anak sekolah yang bernama Linda untuk mencari jawaban, penebusan, dan menghentikan ancaman terbesar umat manusia.(red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: