Keluhkan Listrik Sering Padam via PLN Mobile, Jawabannya Bikin Geleng-Geleng

Keluhkan Listrik Sering Padam via PLN Mobile, Jawabannya Bikin Geleng-Geleng

dok__rakyatbenteng.disway.id--

RAKYATBENTENG.COM - Batas kesabaran warga di beberapa desa Kecamatan Semidang Lagan sudah memuncak meladeni layanan listrik dari PT. PLN (persero). Bagaimana tidak? listrik di wilayah mereka lebih sering padam ketimbang menyala. Terutama memasuki malam hari, pemadaman listrik terjadi hingga menjelang tengah malam. Praktis kondisi ini membuat warga meradang. 

Pengakuan salah seorang warga, ia pernah menyampaikan keluhannya kepada pihak PLN melalui aplikasi PLN Mobile di handphone. Bukannya solusi yang didapat, warga justru disebut percuma berkoar-koar oleh admin aplikasi tersebut. 

BACA JUGA:Lahan Depan Rumdin Pj Bupati jadi Pembuangan Sampah, Camat dan Warga Ambil Tindakan Ini

"Sudah berkali kali kami lakukan pengaduan melalui aplikasi PLN mobile, malah ditanggapinya tidak perlu berkoar koar, percuma. Kami sebagai pelanggan berhak menyampaikan keluhan kami. Kami inginkan solusi bagaimana agar kami juga mendapatkan layanan listrik yang normal," ungkap Widia. 

"Terakhir kemarin (Jumat, 12 Mei 2023) kami hubungi kembali, tapi belum juga ada tanggapan. mohon kiranya masalah ini ditanggapi dan ada solusi bagi kami selaku pelanggan," lanjut Widia. 

BACA JUGA:Diterjang Hujan Angin, Atap Rumah Janda di Desa Pondok Kelapa Porak Poranda

Terpisah, Peri Ardiansyah, warga lainnya menimpali bahwa dirinya dan warga lain berhak mendapatkan layanan maksimal dari PLN.

"Memang percuma membuat pengaduan di PLN mobile, toh sampai sekarang juga tidak ada perubahan. Pernah saat media memberitakan masalah listrik ini, sempat normal tapi sebentar. Listrik kita ini bayar, bukan gratis. Jadi kami berhak dapatkan layanan yang maksimal," demikian Peri.(ae3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: