Pemkab Bengkulu Tengah Raih WTP ke-10

Pemkab Bengkulu Tengah Raih WTP ke-10

--

RAKYATBENTENG.COM - Pemkab Bengkulu Tengah (Benteng) telah menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas laporan keuangan pemerintah daerah tahun 2022. Diserahkan langsung di aula kantor Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI perwakilan Provinsi Bengkulu pada Jumat, 12 Mei 2023 pagi, hasilnya Pemkab Benteng berhasil meraih laporan keuangan dengan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-10 atau empat kali berturut-turut sejak tahun 2019.

Mewakili Pj Bupati Benteng, Dr. Heriyandi Roni, M.Si, Sekdakab Benteng, Drs. Rachmat Riyanto, ST, MAP mengucapkan puji syukur atas raihan yang didapatkan Pemkab Benteng. Ini tidak lepas dari kerja keras seluruh jajaran Pemkab Benteng termasuk stake holder terkait.

"Syukur alhamdulillah atas WTP yang diraih ini. Bukan membuat kita berbangga diri, tapi ini bagian dari sebuah proses lanjutan. Karena kita ketahui, Benteng juga terdapat beberapa catatan yang harus diperbaiki. Kita akan evaluasi dan tindaklanjuti ini," pungkas Rachmat.

Terpisah, Waka II DPRD Benteng, Evi Susanti, S.Ip memberikan apresiasi kepada BPK yang terus memberikan arahan kepada Pemkab Benteng untuk berbenah dalam pengelolaan keuangan.

"Selamat kepada Pemkab Benteng. Harapan kedepan bisa lebih ditingkatkan kembali," pungkas Evi.

Turut mendampingi, Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD), Lili Trianti, S.Sos, Inspektur Daerah, Welldo Kurniyanto, SE, MM, CGCAE dan jajaran.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: