Tak Bosan Ingatkan ASN Hindari Gaya Hidup Hedon & Arogan, Sekda Bocorkan Harga Ikat Pinggangnya

Tak Bosan Ingatkan ASN Hindari Gaya Hidup Hedon & Arogan, Sekda Bocorkan Harga Ikat Pinggangnya

dok__rakyatbenteng.disway.id--

RAKYAT BENTENG.COM - Sekda Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Drs. Rachmat Riyanto, ST, MAP kembali mewanti-wanti para ASN untuk menjauhi gaya hidup hedon atau bermewah-mewahan, apalagi sampai memamerkannya ke publik baik langsung maupun melalui sosmed. 

Di hadapan para pejabat dan staf di Dinas P3AP2KB saat berkunjung pagi Jumat, 5 Mei 2023, Sekda membocorkan harga ikat pinggangnya yang hanya Rp240.000. 

Dan Sekda mengaku cukup nyaman memakainya, sesuai kegunaan. Sekda bermaksud mencontohkan bahwa sekalipun pejabat, tak lantas ia membeli dan mengenakan barang-barang bemerk yang harganya mahal.

BACA JUGA:Cair Bulan Juni 2023, Ini Besaran Gaji ke-13

"Daripada beli yang bermerk, harga mahal, untuk apa. Toh gunanya juga sama. Justru yang saya ini (ikat pinggang, red) nyaman makainya dan kuat. Jadi tolong diperhatikan betul, kita ASN ini diperhatikan masyarakat. Yang namanya hedonisme, tolong dijauhi," pesan Sekda. 

Selain gaya hidup, Sekda juga mengingatkan sebagai ASN hindari berperilaku arogan. 

"Jadi saya mengajak kepada kita semua untuk menjaga reputasi dan integritas sebagai seorang ASN. Jaga sikap, perilaku dan tutur kata kita," pesan Sekda.(sir3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: