Diduga Disambar Petir, Warga Desa Lubuk Sini Ditemukan Tewas di Pondok Perkebunan, Kondisi Tubuhnya

Diduga Disambar Petir, Warga Desa Lubuk Sini Ditemukan Tewas di Pondok Perkebunan, Kondisi Tubuhnya

Ilustrasi disambar petir.--

RAKYATBENTENG.COM – Warga Desa Lubuk Sini Kecamatan Taba Penanjung Selasa, 25 April 2023 sore sekitar pukul 16.05 WIB dihebohkan dengan ditemukannya jenazah Sopian di salah satu pondok perkebunan. Ia meninggal dunia diduga lantaran disambar petir pada saat hujan disertai petir kemarin.

Data berhasil dihimpun, jenazah ditemukan saat keluarga korban yang mencari ke lokasi perkebunan lantaran hingga malam hari tak kunjung pulang. Saat di lokasi, korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dengan kondisi pondok yang sudah hancur seperti habis disambar petir.

‘’Maghrib tadi (Selasa, red) keluarga korban ini sempat mencari menyusul ke kebun karena curiga tak kunjung pulang. Begitu sampai di pondok kebun, kondisi korban sudah meninggal,’’ ujar Nita salah seorang tetangga korban.

BACA JUGA:Sampah Menggunung di Pinggir Jalan Lintas, Ketua Dewan Minta Dinas Tanggap

BACA JUGA:Pungli Karcis Parkir Wisata Pantai Sungai Suci, Dua Pria Diamankan, Salah Satunya Pensiunan ASN

Sementara itu, Kades Lubuk Sini, Hendra Kaswandi membenarkan bahwa salah seorang warga desanya meninggal dunia yang diduga disambar petir pada saat berada di kebun.

‘’Anggota keluarganya yang menyusul ke kebun. Begitu sampai di kebun,  korban sudah meninggal dunia dan kabarnya tubuh korban seperti ada luka bakar,’’ jelas Hendra.(ae2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: