Link Live Streaming Sidang DKPP Guru Asal Bengkulu Tengah dengan KPU

Link Live Streaming Sidang DKPP Guru Asal Bengkulu Tengah dengan KPU

ruang sidang DKPP RI--

RAKYAT BENTENG.COM - Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) RI merilis link live streaming platform media sosial (medsos) yang akan menyiarkan jalannya sidang virtual pemeriksaan dugaan pelanggaran kode etik penyelenggara pemilu perihal rekrutmen PPS di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), dimana sesuai jadwalnya berlangsung siang ini, Kamis 13 April 2023 pukul 13.00 WIB. 

https://www.facebook.com/medsosdkpp?mibextid=ZbWKwL

https://www.youtube.com/live/8eclvHrFjqE?feature=share

Ramida Sari, selaku pengadu diwartakan sebelumnya mengaku siap menghadapi sidang. Pun demikian dengan dua orang saksi dari pihaknya. Ramida yang berprofesi sebagai guru SD ini menganggap upayanya bagian dari ikhtiar mencari kebenaran dan menegakkan keadilan.

Melansir dari website resminya, dkpp.go.id, DKPP merupakan satu-satunya lembaga peradilan etik yang menyiarkan jalannya persidangan secara langsung atau live streaming.

DKPP sebagai lembaga peradilan pemilu sangat terbuka, akuntabel, dan transparan. Jalannya sidang disiarkan secara langsung alau live streaming kecuali untuk perkara asusila. 

DKPP menyiarkan jalannya persidangan secara live streaming dalam rangka pendidikan atau edukasi etik kepada masyarakat, terutama penyelenggara pemilu. Dengan demikian, publik bisa menilai pokok aduan, kualitas Pengadu maupun Teradu.(imo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: