Laka Beruntun, Empat Kendaraan Ringsek, Satu Luring

Laka Beruntun, Empat Kendaraan Ringsek, Satu Luring

--

RAKYATBENTENG.COM – Kecelakaan beruntun terjadi di jalan lintas barat Bengkulu-Bengkulu Utara tepatnya di Desa Pondok Kelapa Kecamatan Pondok Kelapa pada Jumat, 7 April 2023 sekitar pukul 11.30 WIB. Empat kendaraan roda empat terlibat dalam kecelakaan ini yang mengakibatkan mobil ringsek dan satu pengendara luka ringan.

Data berhasil dihimpun, kecelakaan terjadi saat mobil Suzuki Ertiga BE 1905 BV yang dikendarai Bambang (40) berkendara dari arah Kota Bengkulu hendak menuju ke arah Kabupaten Bengkulu Utara. Setiba di lokasi kejadian, dirinya mendadak berhenti lantaran ada mobil yang keluar dari salah satu gang. Lantaran jarak yang terlalu dekat, mobil dump truk BD 8141 DH yang dikendarai Nriansyah (39) yang tepat berada dibelakang, menabrak buntut Ertiga. Begitupun selanjutnya, mobil Mitsubishi Colt Diesel BD 8656 DL yang dikendarai Jefri (23) menabrak dump truk, lalu mobil dump truk lain BD 8320 DH yang dikendarai Feri (33) menabrak mobil Mitsubishi Diesel.

Kapolres Bengkulu Tengah (Benteng), AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, MH, M.Ik melalui Kasat Lantas, Iptu. Wiyanto, SH membenarkan kejadian tersebut. Atas kejadian ini, keempat kendaraan mengalami ringsek. Satu pengendara yakni Feri mengalami luka ringan.

‘’Sudah ditangani dan olah TKP. Saat ini kendaraan diamankan terlebih dahulu. Kami imbau juga kepada pengendara untuk lebih berhati-hati dalam berkendara,’’ pungkas Wiyanto.(fry/sir1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: