Gedung MPP Bengkulu Tengah Bertabur Karangan Bunga, Kabar Terbaru Peresmiannya Diundur

Gedung MPP Bengkulu Tengah Bertabur Karangan Bunga, Kabar Terbaru Peresmiannya Diundur

dok__rakyatbenteng.disway.id--

RAKYAT BENTENG.COM - Rencana semula gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) bakal diresmikan hari ini batal. Kabar terbaru diperoleh, peresmian diundur besok, serentak dengan peresmian MPP Kota Bengkulu dan Kabupaten Lebong. 

Selaku yang akan meresmikannya hingga siang ini tetap Menteri PAN RB, Abdullah Azwar Anas. Dikutip dari rundown kegiatan peresmian gedung MPP Benteng, rombongan Menteri akan bertolak dari Jakarta menggunakan pesawat pagi besok. Setibanya di Bengkulu, Menteri Azwar Anas direncanakan menghadiri sidang paripurna HUT Kota Bengkulu baru kemudian melakukan peresmian. 

Masih simpang siur, apakah rombongan Menteri akan menyambangi langsung gedung MPP Benteng dan Lebong untuk meresmikan ataukah hanya meresmikan via zoom dari Bengkulu. 

"Benar ada perubahan jadwal, dari sebelumnya akan datang hari Rabu ini, tapi berubah pada Kamis besok," Kepala DPMPTSP Benteng, Drs. H Fajrul Rizki, MM. 

Dari pantauan wartawan, persiapan untuk kegiatan peresmian di gedung MPP sudah rampung. Areal parkiran gedung hingga ke luar, pinggir jalan raya bertabur karangan bunga ucapan selamat dan sukses dari OPD dan juga swasta.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: